Tampilkan postingan dengan label Sinopsis. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Sinopsis. Tampilkan semua postingan

Senin, 22 Agustus 2016

Selamat datang di blog kabar sensasi, jumpa lagi dengan admin yang kali ini bakalan posting sinetron lokal. Sebelumnya perlu dicatat ya! Jangan jadikan sinetron sebagai tuntunan tapi cukup jadi tontonan karena hampir semua sinetron ceritanya tidak mendidik. Nah di RCTI ada sinetron yang dibintangi oleh Giorgino bersama Iris Bella kan? bahkan pacarnya Gino yang bernama Angela Gilsha Panari juga ikut main. Sinetron Anugerah Cinta mulai tayang 17 Agustus 2016 dan sepertinya lumayan menarik perhatian.

Bagaimana Sinopsis Lengkap Sinetron Anugerah Cinta RCTI? Sinetron Anugerah Cinta RCTI menceritakan tentang gadis cantik bernama Naura (diperankan oleh Irish Bella ) yang kabur dari kampung dan pergi ke kota besar yakni Jakarta bersama temannya yang bernama Oki (diperankan oleh Riza Syah ). Setelah setibanya di Jakarta, Naura dan Oki kebingungan, sebab mereka berdua tidak mempunyai tempat tujuan dan uang. Yah semacam modal nekat doang gitu.

Mau gak mau Naura harus kerja untuk memenuhi biaya hidup di Jakarta. Kemudian, Naura bekerja sebagai seorang pembantu di rumah Arka ( Giorgino Abraham ). Singkat cerita, Naura dan Arka pun saling jatuh cinta.

Namun kisah cinta keduanya tak mulus, ya makelumlah ada perbedaan derajat  antara Naura dan Arka. Otomatis status itu pun menjadi jurang pemisah hubungan cinta mereka.  Ditambah lagi, Ibunya Arka ( yang diperankan oleh Ria Probo ) pun tidak suka jika Arka  menjadi kekasih Naura sosok gadis kampung yang jadi pembantu di rumahnya.

Ibu Arka pun berusaha memisahkan Arka dari Naura salah satunya dengan cara menjodohkan Arka dengan seorang gadis pilihan ibunya tersebut bernama Kinta ( yang diperankan Angela Panari  yang dalam kehidupan nyata pacar aslinya Gino). Kinta tidak suka Naura dekat dengan Arka, Kinta pun sangat membenci Naura.



Kinta dan ibunya Arka bersekongkol untuk menjauhkan Naura dengan Arka. Disisi lain ada sosok Ayah Arka merupakan seorang pengusaha yang kaya raya yang tengah sibuk membantu sahabat dekatnya bernama Pak Suhari yang mencari anaknya hilang dari Kampung Tipar. Anaknya pak Suhari itu Naura?

Kisah cinta Naura dan Arka selengkapnya bisa kamu simak di RCTI ya. Dan terus simak blog kabar sensasi karena siapa tau ada sinetron kesukaan kamu diposting disini.

Baca juga:

Minggu, 14 Agustus 2016

Halo ketemu lagi, sensasi yang kali ini mau posting cerita serial Turki yang kemarin 4 pemainnya baru saja datang ke Indonesia untuk menyapa para fans. Admin gak selalu menyimak sih karena di ANTV tayangnya makin malam, admin dah ngantuk deh. Ceritanya sudah sampai pada pernikahan Gulseren dan Cihan kan? Bagi yang belum tau nih episode berikut-berikutnya Gulseren gak main lagi. Nurgul Yesilcay atau Gulseren keluar dari permainan jadi perannya sengaja dimatikan gitu. Buat fans siap-siap aja gak bakalan lihat ibu cantik nan baik hati siapa lagi kalau bukan Gulseren.

Jadi buat fans Gulseren atau Nurgul Yesilcay jangan bertanya-tanya kok gak main lagi di zansu hazal 2? Cerita dimatikannya tokoh Gulseren itu adalah saat pesta pernikahan Gulseren dengan Cihan. Cihan membeli sebuah rumah sebagai persiapan untuk tempat tinggalnya bersama Gulseren setelah mereka menikah, namun di saat yang bersamaan Dilara pergi menemui Gulseren untuk berpamitan, karena ia akan pergi ke Amerika untuk melahirkan anaknya. Ia juga menitipkan anak-anaknya pada Gulseren dan meminta Gulseren untuk tinggal di rumahnya.

Sementara itu, Hazal mulai berbohong lagi. Ia pergi keluar rumah dengan cara diam-diam, namun kali ini Cihan memergokinya. Di tempat lain, Harun berhasil menemui Dilara. Namun kali ini Dilara berbohong padanya dengan mengakui jika ia akan kembali pada Cihan. Setelah itu Harun sangat kecewa sehingga ia menyewa seseorang untuk membunuh Cihan. Selain itu, Harun berhasil menangkap Candan.

Disisi lain Ozan juga dimusuhi mantan suami Zenep gitu kan, jadi pesta pernikahan Gulseren dan Cihan dapat dipastikan ada kejutan yang menengangkan. 

Harun berubah pikiran setelah tahu Cihan ternyata lebih memilih bersama Gulseren. Harun bergegas pergi ke pesta pernikahan untuk menghentikan si pembunuh bayaran.
Sayang, si pembunuh bayaran sudah terlanjur sampai di tempat pernikahan Cihan dan Gulseren. Ia bahkan sudah membidikkan pistolnya ke arah Cihan yang sedang selfie dengan kedua putrinya. Di sisi lain, Dilara yang tak jadi terbang ke Amerika juga pergi ke pesta pernikahan Cihan dan Gulseren.
Hal tak terduga terjadi. Seseorang di antara tamu undangan justru secara terang-terangan mengarahkan pistolnya kepada Ozan. Ketika Harun sampai di lokasi, suara tembakan terdengar nyaring. Siapa yang tertembak? Ozan atau Cihan?
Bukan Ozan bukan pula Cihan, karena sosok yang tergeletak dilantai itu adalah wanita bergaun putih dan Hazal teriak "ibuuuuuu...".

Jadi ya gitu deh, akhirnya Gulseren tewas tertembak dipesta pernikahannya dengan Cihan. Lalu diepisode berikutnya akan muncul sosok baru yakni Ayse seorang psikolog cantik yang akan menjadi kekasih baru Cihan.

Buat fans Nurgul Yesilcay atau Gulseren sabar ya, jangan baper meski idola kamu gak main lagi di Sinopsis CANSU HAZAL 2. Nurgul Yesilcay atau Gulseren memang hanya main sampai diepisode yang ke 52. Oke deh simak terus blog kabar sensasi ya, karena siapa tau aja serial kesukaan kamu diposting disini seperti cerita Gulseran yang akhirnya tertembak dan meninggal saat pesta pernikahannya dengan Cihan.

Jumat, 12 Agustus 2016

Masih pada ingat kan episode sebelumnya? dimana ibunya Dhruv bertekat untuk membatalkan pernikahan Dhruv dengan Thapki. Dengan liciknya Vasundhra membuat sebuah rencana agar seolah-olah jika pernikahan diteruskan maka akan terjadi musibah besar. Dan Thapki dijebak agar datang ke hotel tempat protitusi, lalu apa yang akan terjadi?

Nah di sinopsis Thapki episode 24 yang tayang tanggal 12 Agustus 2016 ini ceritanya Thapki terjebak ditengah-tengah para pria hidung belang, saat itu polisi datang menggrebek. Sementara itu Vasundhra siap-siap menyalakan tv yang menayangkan berita pegrebekan hotel prostitusi tempat Thapki dijebak.

Keluarga Thapki mulai panik karena masih ada ritual pernikahan yang harus dilaksanakan tapi Thapki gak ada di rumah, Vasundhra pun semringah karena saat semua keluarga berkumpul acara berita dimulai. Tapi tiba-tiba tv dimatikan oleh neneknya Dhruv, dengan susah payah Vasundhra berusaha kembali menyalakan tv dan berhasil. Semua keluarga menyaksikan berita itu, akankah Thapki terlihat dilayar tv?

Vasundhra melihat baju yang dipakai Thapki, tapi keluarga lainnya belum menyadarinya. Vasundhra sangat berharap Thapki tertangkap kamera. Semua wanita yang kena razia sudah didaftar, saat-saat terlahir ada yang menarik tangan Thapki masuk kesebuah kamar sehingga tak ikut terjaring razia dan tak tertangkap kamera. Orang yang menyelamatkan Thapki itu ternyata adalah Bihaan. Thapki menangis tersedu-sedu sementara Bihaan terus ngomel-ngomel kenapa Thapki pergi ke tempat prostitusi itu?
Keluarga di rumah masih bingung mencari Thapki, hingga tamu undangan datang dan ritual mau dimulai tapi Thapki belum ada. Dan tiba-tiba Bihaan teriak 'calon menantu ada disini'. Bihaan pun membuat cerita bahwa seolah-olah tadi Thapki pergi berdua dengan Bihaan. Sementara itu Vasundhra sangat kesal karena rencana menjatuhkan harga diri Thapki gagal.

Thapki sempat ngomel-ngomel karena Bihan membuat cerita bohong didepan keluarga, menurut Thapki harusnya bilang jujur saja soal kejadian di hotel. Bihaan pun kesal karena Thapki sudah ditolongi tapi masih saja ngomel-ngomel.

Dhruv pun bingung kenapa kantornya tidak ada yang datang meliput acara penggrebek prostitusi itu? setelah dikonfirmasi ternyata sudah ada yang terdaftar sebagai peliput.

Bihan dapat informasi dari temannya bahwa Vasundhra-lah yang telah terdaftar diacara liputan itu. Bihaan minta agar temannya tidak mengatakan pada siapapun.

Vasundhra pun melampiaskan kekesalannya didalam kamar karena Bihaan telah menyelamatkan Thapki. Tiba-tiba Dhruv datang dan protes kenapa ibunya tak memberitahu soal reporter yang telpon? Kemudian Bihan pun datang, Vasundhra sempat takut kalo-kalau Bihan membongkar rahasianya, tapi Bihan tidak mengatakan yang sebenarnya pada Dhruv.

Saat Dhruv pergi si Vasundhra sempat memarahi Bihan karena telah menyelamatkan Thapki. Vasundhra pun akhirnya mengakui sebenarnya tidak bisa menerima Thapki sebagai menantu karena kegagapannya. Bihan pun berjanji tidak akan membuat ibunya sedih. Vasundhra pun memceritakan semua usaha-usaha jahatnya untuk mengagalkan pernikahan Dhurv dan Thapki. Vasundhra pun minta kerjasama Bihaan untuk mengagalkan pernikahan Dhruv dan Thapki.

Sayangnya  Bihan setuju dan berjanji akan mengagalkan pernikahan Dhruv dan Thapki.

Thapki akhirnya bilang jujur pada Dhruv bahwa pengakuan Bihan soal pergi ke salon itu bohong, Thapki mengaku sebenarnya tadi itu pergi ke hotel yang digrebek sebagai tempat protitusi. Dhruv pun merasa harus berterimakasih pada Bihan karena telah menyelamatkan Thapki dan kehormatan keluarga.

Bihan hendak memperbaiki lampu gantung, Bihan masih syok dengan permintaan ibunya untuk mengagalkan pernikahan Dhruv dengan Thapki. Tanpa sadar tangga yang dipanjat Bihan goyah dan jatuh tapi untung ditangkap Dhruv dari belakang. Dhruv pun langsung mengucapkan terimakasih pada Bihan.

Hemmm apa yang akan terjadi jika Bihaan sekongkol dengan Vasundhra untuk menggagalkan pernikahan Thapki dan Dhurv? berhasilkah? simak saja di Sinopsis Thapki Episode 25 13 Agustus 2016 hanya di blog kabar sensasi. Sinopsi sebelum-sebelumnya simak di:

Minggu, 31 Juli 2016

Disini admin akan mengulas gambaran Mohabbatein ANTV yang intinya mengisahkan tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan).

Tapi sebelum Raman dan sang dokter gigi cantik yang bernama Ishita menjalin cinta keduanya punya masalalu yang kelam gitu ya. Ishita sebelumnya sudah pacaran lama dengan seorang pria selama lebih dari 5 tahun, namun hubungan itu kandas karena sang pria tahu kalau Ishita tidak bisa memiliki anak. Pacarnya Ishita itu lalu pergi meninggalkannya. Sementara si Raman ini adalah seorang Duren alias duda keren yang punya anak satu bernama Ruhi. Mantan istri Raman bernama Shagun. Ceritanya si Shagun itu tergoda laki lain yang lebih tajir dari si Raman, hingga akhirnya Raman dan Shagun cerai.

Kisah asmara Raman dan Ishita nantinya berawal dari saling benci tapi lama-lama cie-cie saling jatuh cinta gitu deh. Kisah cinta keduanya tak luput dari adanya sosok Ruhi yang imut. Hingga akhirnya Raman dan Ishita nikah, keluarganya pun bahagia karena Ishita sangat menyayangi Ruhi seperti anaknya sendiri. Tapi...... yah namanya juga drama gitu ya gak asik kalo gak ada peran antagonis yang bikin rusuh.

Ditengah-tengah kebahagiaan munculah sosok Shagun si mantan istri Raman. Disitulah mulai konflik-konflik rumit yang nyebelin, lalu Bagaimana Cerita Episode Demi Episodenya? kisah lengkap serial Mohabbatein silakan simak langsung di ANTV ya.

Lalu kalo ada yang pengen tau siapa sih pemeran Raman itu? Siapa sih yang berperan sebagai dokter gigi cantik itu? atau siapa sih pemeran Shagun yang nyebelin itu? siapa sih si imut pemeran Ruhi itu? semua bisa kamu simak di postingan:


Baiklah, pokoknya simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau sinopsis serial drama India kesukaan kamu secara singkat digambarkan disini seperti serial Mohabbatein ANTV diatas.

Untuk cerita per episode simak aja di:


Rabu, 27 April 2016

Hai-hai para pecinta film Indonesia, gimana ikutan demam kisah Rangga dan Cinta gak? yah film yang satu ini agaknya sangat menarik perhatian, banyak yang penasaran bagaimana ceritanya? bahkan saat proses pembuatan AADC 2 pun media sudah ramai ngebicarain sehingga publik pun juga ikut terbawa rasa ingin tau, hingga banyak meme-meme AADC 2 yang lucu-lucu misal lama gak ketemu eh begitu ketemu si Rangga di prospek Cinta buat ikut MLM.

Dan akhirnya film AADC 2 resmi rilis perdana di Jogja 23 April 2016 dimana akan tayang serentak dibioskop 28 April 2016. Melihat antusias publik yang luar biasa itu kira-kira hasil filmnya memuaskan gak ya? seperti apa sih cerita film Rangga dan Cinta?

Sinopsis Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2)

Ceritanya Geng Cinta yakni Cinta (Dian Sastrowardoyo), Maura (Titi Kamal), Carmen (Adinia Wirasti), dan Milly (Sissy Priscilla)yang lama tak berjumpa hadir dengan kisah kehidupan masing-masing. Maura telah bersuami dan memiliki beberapa anak, Milly tengah hamil besar, Carmen kena kasus narkoba sementara Cinta akan menikah dengan kekasihnya, Trian (Ario Bayu).

Mereka senang menyambut Carmen yang baru keluar dari panti rehabilitasi narkoba, dan memutuskan untuk pergi liburan bersama ke Yogyakarta. Berempat saja, tanpa suami dan anak mereka.

Disisi lain si Rangga ternyata buka usaha kedai kopi di tengah belantara beton kota New York. Tiba-tiba, ada seorang perempuan datang ke kedainya, ia mengaku sebagai adik tiri Rangga. Sang adik tiri meminta agar Rangga menengok ibunya yang kini tinggal di Yogyakarta. Ibunya Rangga sangat merindukan sang putra.

Rangga galau antara jenguk ibunya atau tidak? iya - enggak - iya enggak? akhirnya ia memutuskan pulang ke tanah air langsung menuju Jogja untuk menemui sang ibu.

Di Jogja Carmen dan Milly tak sengaja bertemu dengan Rangga. Setelah diskusi panjang, mereka akhinya memutuskan untuk memberitahu hal ini pada Cinta.

Lalu apakah Cinta juga ketemuan dengan Rangga? mengingat toh Cinta juga sudah punya cowok dan mau nikah gitu loh. Terus toh Rangga dulu nyebelin pergi ngilang tanpa kabar.
Yah, awalnya Cinta menolak ketemuan dengan Rangga tapi setelah mikir-mikir akhirnya dia mau juga. Cinta mau ketemuan dengan Rangga dengan maksud ingin menuntaskan hubungannya dengan Rangga, Cinta ingin tau kenapa Rangga menghilang gitu aja tanpa kabar ?
Apa jawaban Rangga? bagaimana akhir kisah asamara Rangga dan Cinta di AADC 2, akankah setelah tau jawaban Rangga Cinta bersatu dengan Rangga? tonton aja di bioskop-bioskop terdekat, selain kisah Cinta dan Rangga penonton juga akan disuguhi cerita mengenai perkembangan masing-masing karakter dalam AADC. Mengapa Carmen sampai terjerumus menggunakan narkoba, mengapa Alya tak lagi bersama mereka, juga kejutan siapa yang ternyata menjadi suami Milly.

Oke deh, simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau film kesukaan kamu diposting disini, seperti film Ada Apa Dengan Cinta 2 seperti diatas.

Senin, 18 April 2016

Halo jumpa lagi, dmin mau posting sinetron terbaru yang dibintangi oleh Nabila Syakieb. Dalam sinetron kali ini Nabila Syakieb dipasangkan dengan Miller Khan. Keduanya belum lama ini terlibat dalam satu sinetron di ANTV yakni Cinta Dilangit Taj Mahal tapi kala itu perannya sebagai sodara ipar nah kalo di sinetron Surga Yang Kedua yang tayang di SCTV ini Nabila Syakieb perannya sebagai istri Miller Khan. Sinetron Surga Yang Kedua perdana Senin 18 April 2016.

Kira-kira bagaimana ya cerita Suraga Yang ke 2 SCTV ini? apakah seperti sinetron Nabila Syakieb yang sebelumnya dimana dia selalu berperan sebagai orang baik yang menderita. Mau tau bagimana Sinopsis Cerita Surga Yang Kedua SCTV?

Sinopsis Surga Yang Ke 2 SCTV

Ceritanya Sabrina (Nabila Syakieb) adalah istri Doni (Miller Khan), dari awal cerita sudah terlihat jelas Sabrina ini sosok istri solehah yang teraniaya dikeluarga Doni. Sabrina sudah lama menikah dengan Doni tapi belum juga punya anak. Ibu dan kakaknya Doni pun mendesak agar segera diberi keturunan. Suatu pagi Sabrina tes kehamilan, kakak dan ibunya Doni pun ikut penasaran dengan hasilnya. Sabrina sendiri pernah positif hamil 2 tahun sebelumnya namun keguguran. Doni sangat penasaran karena Sabrina lama gak keluar kamar mandi, dengan kesal Doni ingin mendobrak pintu tapi tiba-tiba Sabrina keluar. Doni langsung memeluk Sabrina dan tak sengaja alat tes kehamilan terjatuh lalu diambil oleh Doni. Sabrina nampak gelisah karena takut kalo hasilnya negatif, tapi Doni justru terseyum bahagia karena ternyata hasilnya positif. Doni yang sedang karena kehamilan Sabrina pun langsung bagi-bagi uang ke orang-orang terdekat, tapi tiba-tiba Sabrina pinsan dan terlihat ada darah dikakinya. Waduh-waduh ada apa, baru bahagia langsung terjadi sesuatu?

Doni panik langsung membawa Sabrina ke rumah sakit, ayah Sabrina (Roy Martin) dan mamanya Sabrina datang menjenguk tapi sepertinya antara orang tua Sabrina dengan orang tua Doni ini gak akur. Setelah semua berkumpul Dokter pun menjelaskan bahwa Sabrina itu punya masalah yakni jika janin yang dikandungnya punya golongan darah yang berbeda dengan Sabrina maka akan selalu keguguran, jika janinya berdarah O sama seperti Sabrina maka janin pasti selamat.

Prita kakaknya Doni selalu menghina Sabrina yang tak bisa memberikan keturunan. Prita berusaha mempengaruhi ibunya agar berbuat sesuatu atas Sabrina yang tak kunjung punya anak. Tapi sebenarnya Prita ini hanya iri atas keharmonisan rumah tangga Doni dan Sabrina. Prita sudah menikah dengan Aryo tapi hubungannya bermasalah karena si Aryo itu masih cinta dengan mantan pacarnya yakni Fany (Angel Karamoy). Aryo tak tinggal bersama Prita, Aryo rupanya ingin mengejar cintanya yakni Fany. Si Fany adalah sahabat Sabrina yang berprofesi sebagai dokter.

Suatu ketika ibunya Doni sakit, Fany adalah dokter langganan keluarga Doni. Ibunya Doni sepertinya suka pada Fany dan berharap agar Doni bisa menikah dengan Fani. Bahkan tak ragu ibunya Doni bilang langsung ke Fany agar menikah dengan Doni. Fany pun terkejut, dan Doni dari balik pintu mendengar obrolan bundanya dengan Fany. Ketika Fani keluar kamar bertabrakan dengna Doni dan cie-cie Fany jatuh dan ditangkap sama Doni keduanya pun saling berpandangan.

Sabrina merasa jenuh dirumah dan minta ijin untuk nginep dirumah orang tua kandungnya. Ketika tidur Sabrina ngigo dan teriak-teriak agar Doni tak meninggalkannya. Ortu Sabrina kaget dan langsung mendekat, Sabrina pun cerita bahwa dia bermimpi Doni akan meninggalkannya karena tak kunjung punya anak dari Sabrina.

Prita tak sengaja bertemu dengan Aryo dijalan, Prita langsung mendesak Aryo siapa sih wanita yang dicintai Aryo? Prita dan Aryo pun bertengkar hebat.

Orangtua Sabrina mulai kesal dan minta agar Sabrina tinggal dirumah sendiri karena menurut mamanya tinggal bersama mertua itu gak enak. Sabrina pun menolak karena paham betul bahwa Doni itu anak laki-laki satu-satunya jadi gak mungkin pisah dengan ibunya. Sabrina pun tak sengaja menjatuhkan foto pernikahannya hingga kacanya pecah, Sabrina punya firasat buruk. Dan ketika Sabrina kembali ke rumah Doni secara tak sengaja mendengar permintaan ibunya Doni agar si Doni menceraikan Sabrina. Doni menolak lalu sang ibu menyuruh agar Doni berpoligami, menurut sang ibu itu lebih baik agar Doni segera punya anak. Sabrina langsung nangis karena apa yang dia takutkan akhirnya terjadi.

Sabrina sedih dan langsung pergi dengan mobilnya sambil telpon Fany sahabat baiknya, Sabrina cerita bahwa merutanya ingin Doni menikah lagi. Tiba-tiba Sabrina kecelakaan. Dony panik dan Sabrina langsung dibawa ke rumah sakit. Sabrina kritis dan Dony sangat sedih sementara Fany mulai perhatian dengan Dony. Dokter bilang kemungkinan Sabrina selamat itu kecil.

Fany bertemu dengan Aryo dirumah sakit, Fany terkejut. Keduanya nampak senang karena bisa bertemu lagi setelah sekian lama. Fany protes kenapa Aryo dulu pergi? Aryo mengaku dulu terpaksa meninggalkan Fany, Aryo berjanji tak akan lagi meninggalkan Fany. Aryo tiba-tiba dapat telpon dari Prita tapi tak digubrisnya. Fany pergi Aryo berusaha mengejar tapi saat bersamaan Prita mendekat. Fany belum tau kalo Aryo sudah menikah dengan Prita.

Dari hari kehari Doni makin galau melihat kondisi Sabrina yang koma gak kunjung siuman.

Yah gitu deh sinopsis sinetron Surga Yang Ke 2, dimana Nabila Syakieb perannya sebagai wanita solehah yang teraniaya. Ceritanya pun sudah terlihat rumit dimana orang jahat lebih banyak ketimbang orang baiknya. Bagaimana kisah selengkapnya? akankah Doni berpisah dengan Sabrila lalu Doni menikah dengan Fany? Terus bagaimana dengan Aryo yang ternyata cinta mati pada Fany? tonton aja Surga Yang Kedua SCTV ya.

Para Pemain Surga Yang Kedua SCTV

Nabila Syakieb Pemeran Sabrina. Wanita Solehah yang teraniaya, sayang banget ya cantik-cantik perannya selalu jadi orang lemah yang dijahatin melulu. Nih loh wajah cantik Nabila Syakieb pemeran Sabrina:

Miller Khan Pemeran Dony Sinetron Surga Yang Ke 2 SCTV:

Paramitha Rusady Pemeran Sania mertuanya Sabrina (ibunya Doni):

Angel Karamoy Pemeran Fany Surga Yang Kedua sebagai dokter cantik mantu idaman emaknya Dony:

Marissa Chirstina Pemeran Prita Surga Yang Kedua SCTV sebagai kakak Dony yang jahat bingit:

Shandy Syarief Pemeran Aryo Surga Yang Ke 2 SCTV:


Para Pemain Sinetron Surga Yang Ke 2 SCTV lainnya adalah:
Roy Martin (ayah Sabrina)
Kevin Andrean
Emma Waroka
dll

Foto-foto Pemain Surga Yang ke 2 SCTV

Oke deh simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau sinetron idola kamu diposting sini seperti Surga Yang Ke 2 SCTV seperti diatas.

Sabtu, 05 Maret 2016


Sinopsis FATMAGUL Serial Drama Turki ANTV || Halo para pecinta serial Turki ANTV, Shehrazat udah lewat, Cansu Hazal, Cinta Elif, Antara Nur & Dia juga sudah kelar. Masih ada Efsun dan Bahar dengan Kahraman tapi admin gak suka jadi itulah mengapa admin gak bikin cerita ulangnya. Nah untuk Cansu Hazal season 2 di Turki masih syuting jadi belum bisa diputer kelanjutannya. Terus buat yang suka sama Cinta Elif dan kangen berat sama bang Omer ada kabar bagus nih, karena bang Omer bakalan kembali menghiasi layar kaca di serial yang berbeda dengan penampilan yang beda pula, bang Omer nampak gondrong dan tak sebrewok ketika jadi polisi. Serial Fatmagul akan tayang 14 Maret 2016 di ANTV!

Pada penasaran gak sih, cerita Fatmagul yang dibintangi Engin atau Omer ini kayak gimana? Berikut adalah Sinopsis FATMAGUL Serial Drama Turki ANTV.

Ceritanya Fatmagul adalah seorang gadis lugu dan cantik yang tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, dibagian barat Turki. Orangtua Fatmagul sudah meninggal jadi kini ia hanya tinggal bersama saudaranya.

Fatmagul punya kekasih hati yang sangat ia cintai bernama Mustafa dan akan segera menikah. Fatmagul memang sangat ingin segera cepat menikah. Tetapi rencana indah yang disusun dengan indah hancur sirna karena terjadinya sebuah tragedi.

Ada apa????

Di suatu hari Fatmagul pergi mencari Mustafa yang tak pulang saat pergi memancing. Saat dalam perjalanan Fatmagul bertemu dengan 4 pria mabuk, salah satu pria itu bernama Kerim (Engin Ekyurek atau Omer dalam Cinta Elif). Pria-pria mabuk itu merenggut kehormatan Fatmagul, tapi saat kejadian Kerim sedang pinsan jadi sebenarnya tidak ikut berbuat nganu gitu.

Karena peristiwa tragis itulah kehidupan Fatmagul hancur, rencana pernikahannya dengan Mustafa kandas. Para pria jahat itu memaksa agar Fatmagul merahasiakan kejadian tragis itu dan Kerim lah yang dijadikan tumbal, mereka bilang Kerim lah yang telah menodai Fatmagul. (*gemes gak tuh, bang Omer eh bang Kering gak ngapa-ngapain kok malah disuruh tanggungjawab)

Saat Mustafa kembali pulang ternyata dia mengetahui apa yang telah terjadi pada Fatmagul, akhirnya Mustafa membatalkan pernikahannya dengan Fatmagul bahkan Mustafa menjadi sangat benci dengan Fatamgul.

Fatmagul menikah dengan Kerim dan memulai hidup baru di kota Istanbul. Fatmagul ingin melupakan masa lalunya, namun sayang sungguh sayang masalah berdatangan karena ternyata Mustafa masih mengikutinya sehingga mau gak mau Fatmagul masih harus berurusan dengan Mustafa.

Yah gitu deh, selengkapnya kita tonton ramai-ramai serialnya ya. Yang pasti kasihan banget nih Fatmagul dan Kerim, sama-sama harus menanggung masalah pedih dalam hidupnya. Bang Omer *eh Kerim yang sabar ya....

Detail Drama Turki Fatmagul :
  • Judul asli : Fatmagul'un Sucu Ne?
  • Judul Inggris : What is the Fault of Fatmagul?
  • Sutradara : Hilal Saral
  • Penulis naskah : Ece Yorenc, Melek Gencoglu
  • Produksi : Ay Yapim
  • Genre : Drama, Romance
  • Episode : 77
  • Channel : Kanal D
  • Tanggal tayang : mulai 16 September 2010

Para Pemain Drama Turki Fatmagul  ANTV :
  • Beren Saat (Pemeran Fatmagul)
  • Engin Akyurek (Pemeran Kerim)
  • Firat Celik (Pemeran Mustafa)
  • Esra Dermancioglu (Pemeran Mukaddes)
  • Bugra Gulsoy (Pemeran Vural)
  • Kaan Tasaner (Pemeran Erdogan)
  • Engin Ozturk (Pemeran Selim)
  • Seda Guven
  • Musa Uzunlar
  • Sevtap Ozaltun (Pemeran Asude/ Hacer)

Oke deh, Simak terus blog kabar sensasi ya, siapa tau serial drama kesukaan kamu diposting disini.

Baca juga postingan lainnya terkait serial Fatmagul berikut ini:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/