Tampilkan postingan dengan label Kue Lebaran. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Kue Lebaran. Tampilkan semua postingan

Rabu, 24 Agustus 2016





Easy and delicious..! Renyah dan lembut dilidah.. Hemm, tampaknya kue yang satu ini memang patut untuk dicoba. Selain rasanya yang gurih, kue kering sagu keju ini juga memiliki tektur yang empuk. Hemm Yummi..!


Walaupun proses pembuatanya agak sedikit susah tapi jangan khawatir, berikut ini akan dipandu melalui tutorial cara membuat kue kering sagu keju untuk mempermudah bunda untuk

Jumat, 01 Juli 2016





Resep Cara Membuat Kue Nastar | (foto via: IG @silvie_dewi)

Ada lagi nih bun, kue lebaran spesial cetar membahana selain Kue Semprit Lapis Cokelat.. hehe. Yups, kali ini resep yang akan dibagikan adalah resep cara bikin kue Nastar Super Empuk.. Sama-sama gurih, sama-sama lezat dan cucok banget buat hidangan cemilan pas hari lebaran nanti.. :)



Resep bahan dan cara membuat Kue Nastar Super




Kue Semprit Lebaran | (foto via: IG @titi_rusman)

Cara Bikin Kue Semprit Lapis Coklat - Lebaran tinggal 5 hari lagi nih bund, sudah siap bikin kue lebaran di rumah? Nah kalau belum, cobain yuuk buat sendiri kue kering lebarannya.. Kita coba bikin Kue Semprit Lapis Cokelat aja ya.. hehe.



Resep bahan dan cara bikinya juga gampang banget, tinggal nerapin sedikit teknik saja Kue Semprit

Rabu, 29 Juni 2016





Resep Kacang Mete Super Gurih Renyah

Resep Sajian Khas Lebaran - Kacang Mete, dengan segudang cita rasa istimewa dan lezat ini memang selalu jadi idola keluarga untuk sajian cemilan wajib saat lebaran. Nah, edisi Ramadhan penuh berkah di tahun ini saya akan mencoba menghadirkan satu resep rahasia yang pas untuk mengolah kacang mete agar jadi lebih gurih, lezat, dan renyah empuk.



Biar

Selasa, 28 Juni 2016





Kacang Bawang Renyah dan Gurih | (Foto via: IG @taste_of_cookies)

Renyahnya Kacang Bawang Spesial - Nggak terasa sebentar lagi sudah mau lebaran ya bunda... Btw, udah nyiapin segala sesuatunya belum buat menyambut lebaran nanti, termasuk kue dan cemilan-cemilan lebaran lainya..? ^_^



Nah.. Soal cemilan buat sajian lebaran nanti, mbakmin punya saran nih.. Gimana kalo bikin kacang bawang aja

Senin, 27 Juni 2016





Resep Kastengel Gurih Renyah | foto via: IG @echisofwan

Resep Kue Lebaran Hari Ini - Demen sama yang namanya kue kastengel super renyah dan garing bunda? Biar hasilnya garing dan renyah, coba deh bikin kue kastengel tanpa telur . Selain hasilnya bikin puas, hemat isi dompet lagiii... :D



Cocok banget nih buat dijadiin cemilan lebaran nanti... Resepnya gampang banget kok, nggak pake ribet

Kamis, 12 Mei 2016







Cara Membuat Pie Susu Dengan Mudah


Selamat sore buntiik, siapa yang suka pie susu??
*angkat tangan*

Kalau beli pie susu yang dari Bali jauh amat ya, mending bikin sendiri yuk bun. Udah enak, sehat lagi, karena kita bisa memastikan bahan-bahan yang dipakai aman dan berkualitas.

Bahan kulit:


180 gr Tepung Ladang Lima
120 gr Margarin
1 btr Telur
20 gr Maizena
50 gr Gula halus
20 gr Susu

Selasa, 10 Mei 2016




Kue Kembang Goyang | (Foto Intagram: @alia_irama)

RESEP KUE KEMBANG GOYANG - Kue ini biasanya sering disajikan saat momen lebaran Idul Fitri sebagai menu cemilan saat menjamu tamu.. Hal yang sudah tidak asing lagi ya kan? Tapi apakah kalian tau gimana cara membuat kue kembang goyang yang renyah dan gurih bunda?

Kue Kembang goyang menjadi suguhan khas masyarakat betawi dan biasa disajikan

Rabu, 04 Mei 2016




Cara Bikin Kue Kuping Gajah Mini

Resep dan Cara Membuat Kue Kuping Gajah yang Renyah - Buat persiapan lebaran nanti nih bunda, resep kue kuping gajah yg renyah.. Tenang, disini mimin akan membagikan tips gimana cara membuat kuping gajah yang empuk dan renyah.. Langsung aja simak ya cara membuatnya dibawah ini:

Bahan-bahan Kue Kuping Gajah Renyah:


500 gram terigu
3 sdm mentega
1sdt beking