Tampilkan postingan dengan label KABAR ARTIS. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label KABAR ARTIS. Tampilkan semua postingan

Sabtu, 12 Maret 2016


Heboh Nasib Sheila Marcia: Kini Tubuh Kurus, Banyak Tato & Tindik! || Belakangan ini disosmed pada ribut tuh soal nasib artis Sheila Marcia yang dinilai memprihatinkan karena tubuhnya yang makin kurus dengan banyak tato dan tindik. Maka dari itu admin blog kabar sensasi mau posting soal kabar artis Sheila Marcia. Mari kita simak dari awal sampai akhir.

Nama lengkapnya adalah Sheila Marcia Joseph lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Dulu Sheila termasuk artis yang namanya cukup dikenal karena membintangi berbagai sinetron dan juga film bahkan juga terjun didunia musik.

Sheila mengawali kariernya sebagai finalis GADIS Sampul 2004. Setelah itu, Sheila pun memasuki dunia seni peran dengan membintangi film Ekskul (2006). Sheila kemudian membintangi film horor, Hantu Jeruk Purut (2006) yang melambungkan namanya. Tahun 2007, Sheila membintangi 2 film, yaitu film drama romantis berjudul Tentang Cinta dan film horor.

Selain film, Sheila juga membintangi sinetron, antara lain Love, juga sebelumnya sinetron Bunga-Bunga Cinta, Mencari Cinta, dan Makin Sayang, Sheila juga membintangi film "Kereta Hantu Manggarai".

Sheila Marcia sempat menjalin cinta dengan beberapa artis pria mulai dari Adi Nugroho, Ricky Harun hingga Roger Danuarta yang kini main di sinetron anak jalanan RCTI.

Sheila sempat merilis single sebelum akhirnya ditangkap karena kasus narkoba pada tahun 2008. Pada saat ditersandung kasus narkoba kekasihnya yang saat itu adalah Roger Danuarta yang langsung menjauh dari Sheila padahal sebelumnya keduanya kerab tampil mesra (tapi pada akhirnya Roger Danuarta sendiri tertangkap karena kasus narkoba tahun 2014).

Sheila kala itu sempat bebas dari penjara maret 2009 lalu harus masuk lagi menghabiskan sisa tahanannya september 2009 yang saat itu ternyata Sheila sedang hamil, soal siapa bapak biologisnya dirahasiakan.

Sheila melahirkan anak pertamanya pada 24 Februari 2010 di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Anak pertamanya ini berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Pada tanggal 9 April 2010, akhirnya ayah biologis Leticia Charlotte Agraciana Joseph diungkapkan, yakni Erdian Aji Prihartanto (Anji "Drive").

Pada tanggal 27 April 2011 Sheila menikah dengan musisi Kiki Mirano yang merupakan mantan suami dari Siska Salman mantan vocalist band de sister.Kiki juga sudah mempunyai satu anak dari siska yaitu, Zia Abrarsyah Mirano. Pada tanggal 22 Mei 2012, Sheila melahirkan anak lelaki dari Kiki Mirano, Nathanael Jedd Melchior Mirano. Senin 21 April 2014 Sheila Marcia telah melahirkan anak ke tiganya yang diberi nama Precious Brianna Yael Mirano.

Jadi pertahun 2016 Sheila Marcia adalah ibu dari tiga anak, tapi sayang rumah tangganya dengan Kiki Mirano mengalami guncangan bahkan diakuinya sudah pisah ranjang namun belum tau pasti mau cerai atau tidak. Kini Sheila Marcia tinggal di Bali dengan usaha barunya yakni sulam alis, semantara Kiki Mirano tetep tinggal di Jogjakarta.

Nah, yang jadi pembicaraan publik kini adalah nasib Sheila Marica yang sekarang bertubuh kurus, banyak tato dan tindik. Banyak sekali nitizen yang prihatin dengan perubahan penambilan Sheila Marcia.

Yah memang perubahan Sheila Marcia dulu dan kini sangat jauh berbeda, dimana culu tubuhnya nambak bersih dan ideal tapi kini kurus dengan banyak tato. Lihat foto-foto Sheila Marcia terbaru yang kurus via instagram pribadinya @sheilamarciajoseph berikut ini:



Dalam akun instagramnya Sheila pun sempat mengenang masa-masa main sinetron bersama artis cantik Nabila Syakieb:

Banyak sekali yang berharap Sheila Marcia balik seperti dulu lagi yang cantik dan bertubuh ideal. Tapi Sheila Marcia sendiri sempat mengungkapkan bahwa tidak ingin lagi terjun didunia artis.

Nah dibalik keprihatian para Nitizen, ada hal positif yang bikin nitizen mengacungi jempol buat Sheila Marcia yakni soal hubungannya dengan Anji yang terjalin baik, Sheila sebagai ibu dari Letcia tetep mengijinkan putrinya itu dekat dengan bapak kandungya. Hubungan baik antara Sheila dengan keluarga Anji terlihat seperti foto berikut ini, Sheila foto dengan Anji + Istri. Letcia foto bareng anak-anaknya Anji.



Yah memang banyak sekali nitizen yang prihatin dengan nasib Sheila Marcia saat ini tapi menurut blog kabar sensasi sih, ya sudah hargai saja mungkin ini adalah jalan hidup yang dia pilih, jangan dibully karena lebih baik mendo'akan yang baik-baik.

Oke deh, simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau aja ada kabar artis dulu dan kini yang mungkin bikin kamu kaget.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

Rabu, 02 September 2015


Nasib Mandra Kini: Jatuh Miskin, Banyak Hutang, Rumah Disita Bahkan Dijual || Beberapa waktu yang lalu sebuah kabar mengejutkan datang dari artis komedian Mandra yang menjadi tersangka korupsi program siap siar di TVRI tahun 2012 senilai 47M. Bagimana kehidupan artis yang main di Si Doel Anak sekolahan itu setelah terbelit kasus korupsi?

Nasib Mandra setelah jadi tersangka korupsi itu terkuak dari curhatnya kala membacakan nota keberatan alias eksepsi. Dengan berlinang air mata Mandra menceritakan kehidupannya kini.

Mandra dengan terbata-bata membacakan semua bantahannya ikut terlibat dalam kasus yang dituduhkan kepada dirinya, terutama saat membacakan eksepsi pada bagian permintaan maaf kepada orang-orang terdekatnya. Mandra mengakui kehidupannya berubah drastis setelah kasus korupsi yang melilitnya.

"Saya minta maaf sama teman-teman artis, crew artis saya jadi punya utang. Uang saya buat produksi yang dari lawan Rp 1,4 miliar, saya juga pinjam dari Bank Standard Chartered, film-film itu belum selesai saya masuk penjara," kata Mandra sembari meneteskan air mata dalam sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (31/8).

Mandra makin tidak bisa membendung air matanya setelah dirinya menceritakan kehidupannya yang jatuh miskin seketika setelah tersandung kasus korupsi itu. Sebagian harta yang dikumpulkan Mandra terpaksa dijualnya untuk melunasi utang piutang ada juga rumah yang disita.

"Rumah saya disita 2 hari lalu karena belum bisa bayar. Bahkan buat bayar crew, ada rumah yang dari hasil syuting 'Si Doel' itu juga saya jual masih kurang. Rumah ditempati mpok saya (juga dijual)," kata Mandra dengan sedihnya.

Mandra mulai kembali menjatuhkan air matanya ketika menyampaikan permintaan maaf yang ditujukan kepada sang istri. Mandra tak kuasa mengingat perjuangan sang istri sepeninggalannya usai ditahan oleh pihak Kejaksaan Agung selama 6 bulan semenjak jadi tersangka korupsi itu.

"Saya juga minta maaf sama istri saya karena saya tinggal masuk penjara. Dia juga babak belur dengan ekonomi. Karena duit produksi film duit dari lawan Rp 1,4 miliar saya tumpahkan ke situ," ujar Mandra kembali meneteskan air mata.

Mandra pun meminta Majelis Hakim, Pengadilan Tipikor agar mau mengawal jalannya sidang secara adil dan teliti. Mandra juga meminta JPU pada Kejagung tidak menuntutnya dengan hukuman yang berat.

"Saya minta maaf hakim yang mulia. Tolong kawal dilihat. Tolong bapak jaksa saya ngomong begini jangan diberatin yah," tutup Mandra.

Kasihan ya? tapi ya mau gimana, kalo memang dia bersalah yang harus bertanggungjawab dan menerima semua resikonya, tapi kalo misal enggak gimana? ya entahlah, yang pasti proses hukum sedang berjalan, jadi bersalah atau enggaknya belum di vonis gitu.

Terus simak kabar sensasi artis yang sedang hit di Indonesia hanya di blog kesayangan kita yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,
htpp://kabarsensasi.blogspot.com

Rabu, 15 Juli 2015


Fahmi Bo, Pemeran Gusur Sinetron Lupus Kini Tinggal Dikontrakan dan Kesulitan Ekonomi || Anda tau artis yang bertubuh besar pernah main di film 'Si Rawing II (Pilih Tanding)', 'Laskar Cilik', dan terakhir '4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu' pada tahun 2014. Dimana dulunya sempat populer sempat membintangi serial Lupus sebagai Gusur.

Belakangan ini memang dia jarang muncul dan ternyata kabarnya pemeran Gusur itu mengalami kesulitan ekonomi, tinggal dikontrakan, bahkan untuk makan kadang ia harus berbagi satu mie intans untuk keluarganya:
"Ya begini keadaannya. Kadang ane makan mi satu, berempat sama anak istri," curhat Fahmi dalam acara 'Alhamdulillah Kita Sahur' Trans7

Fahmi Bo pun tak kuat menahan air mata dengan keadaanya yang sekarang, namun ia tetap berharap diberi kesehatan agar tetap bisa memberi nafkah keluarganya, job syuting kini jarang:
"Ya kalau ada syuting, ya syuting. Cuma jarang-jarang. Ane kan artis lama," cerita Fahmi
Begitulah dunia hiburan, ada saatnya dipuja saat puncak kepopuleran, ada saatnya meredup karena sudah tergantikan yang baru-baru. Itulah mengapa ada yang namanya sensasi artis untuk mereka agar bisa tetep eksis.

Baca juga artis-artis lain yang dikabarkan bangkrut, seperti Caisar, pemeran Wiro sableng, Asmirandah:


Semoga, Fahmi Bo dan keluarga diberi kesabaran serta dilancarkan rejekinya. Terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,

Sabtu, 04 Juli 2015


Artis Pemeran Wiro Sableng Sempat Bangkrut, Kini Jadi Petani || Bagi anda generasi 1990-an tentu tau dong sinetron Wiro Sableng? Gurunya gendeng muridnya sableng, mungkin gitu postongan lirik lagunya. Ken Ken Wiro Sableng adalah pendekar yang kocak dengan jurusnya yang lucu-lucu, senjata andalannya adalah kapak 212. Lalu, apa kabar si pendekar kapak 212 itu sekarang? kok gak terlihat lagi dilayar kaca?

Nama asli pemeran Wiro Sableng itu adalah Herning Sukendro, dimana ia sempat merasakan puncak kejayaan kala itu namun sayang ia terjerumus dalam dunia narkoba, hartanya habis terkuras karena narkoba. Ia sempat bangkrut, mobil dan rumah, semuanya ia jual. Ia juga harus pinjam sana-sini demi memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Tapi untungnya ia tersadar dan kembali bangkit untuk meneruskan hidupnya, ia pun memilih menjadi petani di sebuah dusun terpencil di wilayah Cimande, Caringin, Bogor. Kekayaan memang tak menjamin kebahagiaan, dengan apa yang dimilikinya dan profesinya sekarang sebagai petani Herning Sukendro si pemeran Wiro Sableng tersebut mengaku lebih bahagia dan tenang sekarang. Dan berikut adalah wajah si pemeran wiro sableng yang sekarang:

Yah itu lah kabar artis pemeran wiro sableng yang dulu sempat populer tapi sempat bangkrut dan kini menjadi seorang petani. Tapi apapun profesinya yang penting bahagia dan jauh dari bayang-bayang narkoba, betul gak? pokoknya simak terus kabar sensasi artis hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,