Tampilkan postingan dengan label Cansu Hazal Episode Perdana. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Cansu Hazal Episode Perdana. Tampilkan semua postingan

Rabu, 09 September 2015


Cansu & Hazal Episode 3 (9 September 2015): Cansu Dapat Info Ibu Kandungnya! Hei para pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com/ pada suka serial drama Turki baru di ANTV gak sih? itu tuh yang ceritanya ala-ala putri yang tertukar, kini cerita ulangnya masuk episode 3. Di Episode 1 Jihan dan Dilara sudah tau Cansu bukan putri kandung. Di episode 2 Giliran Cansu yang tau bahwa dirinya bukan anak kandung dari Jihan dan Dildara, lalu apa yang akan terjadi? Tamat? ya belum, orang baru mulai gitu kok.

Nah, yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya bisa disimak di Cansu & Hazal Episode 1 dan juga Cansu & Hazal Episode 2.

Lalu untuk Cansu & Hazal Episode 3 (9 September 2015) ini ceritanya Cansu langsung lari meninggalkan ortu dan kakaknya. Jihan, Dilara dan Onsu berusaha mengejar tapi si Cansu terlanjur naik taxi deh. Akhirnya Jihan langsung tancap gas mengejar taxi yang dinaiki Cansu. Dildara dan Ozan panik bahkan sempat berdebat karena saling menyalahkan.

Hazal bohong dengan ibundanya, ngakunya temannya ngajak les tapi sebenarnya Hazal mau jeng-jeng. (Yah, ternyata si Hazal belum tobat beneran, padahal sebelumnya janji gak akan ngecewain ibunya lagi gitu kan).

Dilara berusaha menelpon Cansu, tapi gak diangkat. Sementara Jihan masih berusaha mencari Cansu.

Hazal dandan pakai lipstik ibunya dan langsung cabut menuju tempat tongkrongan.

Cansu sangat sedih dan melampiaskan kesedihannya dengan berkuda, dari belakang Jihan mengejar Cansu tapi tak dihiraukan. Tapi akhirnya Cansu berhenti dan Jihan ngajak ngobrol. Cansu nangis-nangis, Jihan berusaha menenangkan karena biar bagaimana pun Cansu adalah nyawa sang ayah gitu.

Gulseren dan kakak iparnya berdebat soal kue, lagi-lagi menjurus soal ekonomi dan soal rumah yang diperebutkan. Karena kesal Gulseren pergi keluar rumah. Sementara kakak iparnya mencabik-cabik kue buatan Gulseren.

Hazal nongkrong di restoran milik Jihan, dengan sok gaya ketika pelayan datang mengantar pesanan si Hazal dengan tak sopan menyalahkan pesanan. Ketika hendak bayar Hazal dan temannya panik karena duitnya gak cukup buat bayar gitu. Akhirnya Hazal dan temannya kabur, pelayan tau dan mengejar anak nakal itu tapi berhasil mengelabuhi si pelayan.

Hazal dan temannya sampai dirumah, bibinya langsung sok asik dengan Hazal, saat ditanya soal kue yang hancur si bibi alasan kue itu jatuh padahal kan aslinya dicabik-cabik penuh dengan emosi.

Cansu ikut Jihan pulang, Dilara dan Ozan menyambut baik kedatangan Cansu.

Gulseren akhirnya dapat kerjaan baru di sebuah kafe. Tapi jam kerjanya lama, meski demikian Gulseren tetap menerimanya karena desakan ekonomi.

Jihan, Dilara, Ozan dan Cansu makan bareng, si Cansu nampak diam aja padahal yang lain asyik ngobrol sesuatu yang lucu-lucu tapi tetep aja Cansu tak tertarik ngobrol. Tiba-tiba suasana jadi tegang karena Cansu bahas soal tes DNA. Dengan nyolot Cansu protes soal Jihan dan Dildara yang ternyata bukan ortu kandungnya, tanggapan Dildara pun tak kalah nyolot jadi semacam berantem gitu deh. Cansu ngotot ingin tau orant tua kandungnya.

Cansu menyendiri di kamar, sangat sedih dan menangis. Tiba-tiba Ozan datang dan berusaha menghibur, yah meski tau bukan sodara kandung tapi Ozan tetap sayang dengan Cansu gitu.

Gulseren bilang dapat kerjaan baru di tempat roti dan harus pulang jam 10 malam. Kakak iparnya nyolot karena si Gulseren lama amat kerjanya, kan jadinya gak ada yang masak dan beresin rumah. Sementara itu Hazal nyebelin banget karena minta uang kepada ibunya dengan alasan ada kegitan sekolah, sang ibu menolak tapi si Hazal malah marah-marah.

Jihan berusaha menenangkan Dilara yang tadinya sempat emosi, sementara Ozan terus berusaha menenangkan Cansu. Ozan bilang apapun yang terjadi Cansu adalah adiknya dan Ozan tidak ingin adik yang lainnya. Tapi meski demikian Ozan ngajak Cansu mencari keluarga kandungnya dan Cansu sangat senang dengan dukungan sang kakak.

Dilara akhirnya setuju untuk mencari anak kandungnya, padahal sebelumnya ngotot banget bahwa apapun yang terjadi Cansu tetaplah putrinya.

Gulseren mulai masuk kerja sebagai pelayan restoran roti.

Cansu dan Ozan mulai beraksi mencari informasi ke rumah sakit tempat ia dilahirkan, dengan modus dapat tugas dari sekolah si Cansu berusaha merayu petugas untuk mencari informasi. Pihak rumah sakit menolak memberikan informasi karena data pasien adalah data rahasia gitu.

Ozan ada ide, ia pura-pura tersesat sehingga petugas berusaha mengantarkan Ozan sementara itu Cansu beraksi mencari file-nya. Dan akhirnya Cansu mendapatkan informasi deh. Tapi begitu mau keluar ruangan ia kesulitan karena sang petugas sudah kembali, akhirnya Ozan kembali pura-pura tersesat untuk mengelabuhi petugas.

Akhirnya Cansu tau nama keluarga aslinya dan tau nama bayi yang satunya dinamai Hazal.

Jihan kawatir soal Dilara yang sulit menerima, karena takutnya putri kandungnya tak sepintar Cansu karena selama ini Dilara selalu menuntut hal yang sempurna pada putrinya gitu. (Dan memang Hazal itu nakal kan?)

Ozan ngajak Cansu untuk mencari alamatnya tapi Cansu menolak karena ngaku belum siap.

Jihan dan ayahnya datang ke rumah sakit mananyakan soal berkas tapi pihak rumah sakit tidak bisa memberikan berkas itu karena petugas tidak bisa menemukannya. (Ya, iya lah berkasnya sudah diambil Cansu gitu kan?)

Hazal dengan teman-temannya kembali jeng-jeng dan sepertinya mau bikin ulah lagi tuh.

Cansu datang ke alamat Gulseren, clingak-clinguk mencari rumah ibu kandungnya. Tapi akhirnya ketemu juga sih. Seorang warga pun bertanya kepada Cansu sedang cari siapa? Cansu pun bertanya soal Gulseren dan dapat informasi bahwa ibunya itu kerja di restoran roti.

Hazal diajak teman-temannya nongkrong di restoran roti tempat ibunya kerja, akhirnya sang ibu melihatnya tapi Hazal berlagak gak kenal sama ibunya dan milih pergi dengan alasan tempatnya tak menarik.

Cansu dan Hazal berpapasan, Cansu menuju tempat roti si Hazal meninggalkan tempat roti. Dan akhirnya jreng-jreng Cansu melihat atribut nama Golseren di baju seorang pelayan.

Dan akhirnya Cansu & Hazal Episode 3 (9 September 2015) bersambung deh.....

Cerita selanjutnya Cansu bilang kepada Gulseren bahwa dia ibunya gitu, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 4 (10 September 2015) hanya di blog tercinta ini ya http://kabarsensasi.blogspot.com/

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Terus simak serial-serial drama yang hit di Indonesia hanya di blog tercinta http://kabarsensasi.blogspot.com/ dan jangan lupa ya baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

Selasa, 08 September 2015


Cansu & Hazal Episode 2 (8 September 2015): Cansu Tau Bahwa Dia Bukan Anak Kandung! Selamat membaca cerita ulang serial drama Turki Cansu-Hazal yang tayang di ANTV. Serial baru ini baru memasuki episode 2, dimana ceritanya di Episode 1 kisah putri yang tertukar ala Turki ini sudah sampai pada poinnya yakni pelaku utama sudah menginjak remaja yang satu Cansu dan satunya Hazal. Ayah dan Ibunda Cansu akhirnya tahu bahwa putri mereka itu bukan anak kandung setelah hasil tes darah tak sama gitu.

Buat yang ketinggalan silakan baca di Cansu & Hazal Episode 1 (7 September 2015)...

Nah, kalo Cansu & Hazal Episode 2 (8 September 2015) ini ceritanya Keluarga Cansu masi syok dengan informasi dokter yang menyatakan bahwa Cansu bukan putri kandung gitu. Dokter menduga putri mereka tertukar di rumah sakit tempat dulu melahirkan. Ibunda tak percaya omongan dokter.

Ibunda Cansu menyalahkan dirinya sendiri kepada putrinya bisa tertukar. Jihan pun juga nampak syok ketika tau Cansu bukan putri kandungnya.

Hazal minta uang kepada sang ibu dengan alasan bayar sekolah, karena sang ibu lama mikirnya, si Hazal langsung ngambek. Hazal marah kenapa ibunya itu miskin, Hazal malu dengan hp jadulnya, Hazal ngiri dengan tas baru temannya dan sekitarnya. Sang bibi pun datang sok menjadi penolong dengan memberikan uang. (Pesan dari admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ jangan ditiru ya sifat-sifat Hazal yang sedemikian rupa itu).

Teman bosnya Gulseren mengarang cerita bohong yang bilang bahwa ibunda Hazal itu luar biasa karena mau diajak kencan. Padahal kan enggak kan? baca deh cerita ulang Cansu & Hazal Episode 1.

Hingga akhirnya sang bos jadi baik dan memberikan pinjaman uang gitu, dengan harapan Gulseren nantinya mau diajak kencan.

Hazal nongkrong di kafe tempat orang-orang kaya, si anak nakal itu nongkrong bareng pria-pria. Saat itu sang ibu telpon, si Hazal tak mau mengangkat dan akhirnya sang ibu telpon di hp temannya, dengan bisik-bisik si Hazal ngomong dengan ibunya. Ketika pergi Hazal pamitnya sih di jemput sopir padahal sih enggak.

Hazal datang ke kontrakan yang disewa ibunya tapi si Hazal marah-marah karena tempat itu jelek, bahkan dia bilang tikus saja males tinggal dirumah itu gitu. Hazal bilang menyesal dilahirkan oleh ibunya kalau sang ibu gak bisa memberikan hal-hal yang diingkan. (rasanya admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ pengen ambil tongkat ajaib terus si Hazal di cring-cring biar jadi batu)

Hazal kembali nongrong dengan pria yang sebelumnya dia temui di kafe, karena ngaku bosan si pria ngajak Hazal pergi.

Bosnya Gulseren mulai kurang ngajar, saat Gulseren sendirian si bos mulai beraksi. Gulseren marah berat dan mengembalikan uang bosnya, si bos pun langsung teriak "hei Gulseren kau dipecat".

Gulseren datang ke rumah teman kerjanya, dia sangat sedih. Tapi ketika temannya tanya ada masalah apa, Gulseren bilang gak ada. Hingga akhirnya Gulseren cerita apa yang terjadi, yakni soal bosnya yang tega melecehkanya.

Hazal pergi dengan pria kaya, saat ibunya telpon tak diangkat dan terus asik senang-senang dengan teman prianya itu. Hasal diajak kebut-kebutan naik mobil mewah, yah keliatannya dia sangat suka.

Ketika Gulseren pulang rumah, si Hazal belum ada. Sang ibunda pun panik, ketika tanya kakak iparnya yang terjadi malah berantem saling menyalahkan.

Hazal ngarang cerita yang seolah-olah dia orang kaya yang akan kuliah di kampus-kampus keren. Teman prianya mulai gombal-gambul, dan ngajakin Hazal ke klub.

Gulseren sangat sedih dan langsung menuju rumah temannya Hazal, dari rumah temannya itu Gulseren dapat info tempat Hazal nongkrong dengan teman prianya. Tempat itu adalah milik Jihan. Ketika sampai ditempat itu Gulseren tak di ijinkan masuk, lalu kemarahan pu meledak, Gulseren lembar vas bunga untuk pecahkan kaca. Jihan pun keluar dan bertanya ada apa? Gulseren bilang putrinya ada didalam dan ia ingin menjembutnya, Jihan mempersilahkan Gulseren masuk.

Teman pria Hazal mulai kurang ngajar, Hazal ketakutan dan akhirnya teman prinya marah, lalu menurunkan Hazal ditengah jalan saat hujan deras.

Jihan dengan baik hati menawarkan bantuan untuk menjemput Hazal, akhirnya Hazal di jemput oleh Jihan dan Gulseren. (Yah aslinya memang Hazal ini anak kandungnya Jihan, tapi kebenarannya belum terungkap).

Hazal berjanji tak akan membuat ibundanya sedih lagi. Hazal pun minta sang ibu untuk tidur bareng malam itu.

Jihan pulang, sang istri nampak sedang melipat baju-baju, sepertinya mau pergi. Keduanya pun berdebat, soal putrinya. Sepertinya belum bisa terima kenyataan bahwa Cansu bukan anak kandungnya gitu deh.

Jihan nampak asyik menonton video anak-anaknya saat masih kecil, Jihan mengenang jika saat itu sang istri tak sedang mengandung anak pertamanya yang bernama Ozen mungkin keduanya sudah bercerai. Keduanya pun semakin mengenang masa lalunya. Jihan mengungkapkan keinginanya untuk mengetahui keberadaan putri kandungnya, ada dimana, sedang apa, dan sekitarnya.

Kakak ipar sewot kenapa Gulseren dipecat, yah gitu deh keduanya sempat debat.

Jihan dan istrinya pergi berdua, lalu ada temannya yang bernama Solmaz ingin ngajak lari bareng tapi istri Jihan menolak. Keduanya sempat debat gitu deh, sepertinya si Solmaz itu ingin adu domba.

Saat lari pagi si Solmaz ketemu Ozan (kakak Cansu) dan bilang kalo ibunya bermasalah, Solmaz ngarang cerita bahwa Jihan punya wanita lain.

Ozan datang menemui ibu dan ayahnya, Onzu langsung marah-marah mengira bahwa sang ayah punya anak dari wanita lain. Jihan langsung menampar Onzu, hingga akhirnya sang ibu bilang bahwa Cansu bukan anak kandungnya. Saat itu Cansu mendengar pembicaraan sang ibu.

Dan kemudian Cansu & Hazal Episode 2 (8 September 2015) cukup sekian, bersambung diepisode selanjutnya....

Cerita ulang selanjutnya si Cansu nyari ibu kandungnya gitu, cerita selengkapnya baca saja di Cansu & Hazal Episode 3 (9 September 2015) hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

Senin, 07 September 2015


Cansu & Hazal Episode Perdana (7 September 2015) Serial Turki ANTV || Ibunya Cansu dan ibunya Hazal sama-sama melahirkan di rumah sakit yang sama. Ketika suster menanyakan nama keluarga, keduanya menyebutkan nama yang mirip. Suster sempat menghawatirkan keduanya tertukar. Ceritanya yang satu orang kaya dan yang satu keluarga sederhana gitu. Cansu itu yang bayi keluarga orang kaya, sementara yang Hazal yang dari keluarga sederhana. Dan ceritanya memang tertukar gitu.
---------------
Cepat cerita, 15 tahun kemudian kedua bayi itu sudah remaja gitu. Kok ujug-ujug 15 th dalam waktu sekejab? yah memang ceritanya gitu, jadi ini bukan faktor kemalasan admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ yang nyepet-nyepetin cerita.
--------------------
Cansu sih berada dalam keluarga yang kaya, hidupnya enak gitu. Sementara Hazal berada dalam keluarga yang sederhana, hidupnya penuh dengan pertengkaran gitu, di rumahnya ibunya Hazal dan bibinya selalu aja berantem.
-------------------
Cansu ikut lomba berkuda, si ibu sepertinya sangat perfect, berharap Cansu dapat mendali dalam lomba itu gitu. Tapi si ayah sih gak gitu, sang Ayah sayang Cansu tanpa nuntut ini itu pada putri kesayangannya.
-----------------------
Ibunya Hazal nyari kontrakan baru, tapi tempatnya sangat sederhana sekali. Sang ibunda Hazal sudah tak tahan selalu bertengkar dengan sodaranya atas hak milik rumah yang ditempatinya.
----------------------
Hazal meski dari kehidupan sederhana tapi sepertinya ingin berpenampilan yang waow gitu. Setelah pulang sekolah Hazal dan temannya ganti baju seksi dan bersolek, ketika di jalan ada yang suit-suit si Hazal cuek bahkan bilang pada temannya "sudah cuekin saja, dia tidak terlalu tampan" gitu.
---------------------
Tiba saatnya Cansu lomba berkuda, dari jauh sang ibunda dan sang ayah sempat berdebat. Yah rupanya Ayah dan ibunda Cansu beda gitu, yah itu tadi sang ibu nuntut ini itu agar sang anak dapat juara 1, sementara sang ayah santai karena menang gak menang itu tak masalah.
---------------
Dan akhirnya Cansu juara 2 dan tak dapat mendali emas. Sang ibu sempat bilang pada Cansu, harusnya sang putri itu dapat juara 1 gitu, Cansu tersinggung dan keduanya sempat berdebat, Cansu marah dan lari meninggalkan sang ibu. Tak disangka, tiba-tiba mak gubraakkkk, Cansu ketabrak mobil.
-------------------
Begitu dapat kabar sang putri kecelakaan si Jihan (ayah Cansu) langsung ngepot-ngepot nuju rumah sakit. Dirumah sakit sudah ada ibunda dan kakak laki-laki Cansu.
--------
Ibunda Hazal berusaha nyari pinjaman uang di tempat kerjanya untuk biasa sewa rumah tapi tak dikasih.
---------------
Cansu mendapat perawatan serius di rumah sakit, Jihan sangat kawatir begitu juga ibunda Cansu.
---------------------
Saat sang ibu pulang, si Hazal belum sampai rumah. Ketika Hazal datang, ibunya marah tapi si Hazal ngeles gitu deh, ngakunya ada pelajaran tambahan, padahal jeng-jeng sama temannya.

Hazal nangis didalam kamarnya, saat ibunya tanya kenapa? Hazal bilang minggu nanti temannya ultah dan dia tak bisa datang karena tak punya baju yang bagus. Dengan baiknya sang ibu nyuruh Hazal ambil dompet ibunya dan sang ibu pun memberikan uang untuk Hazal. (Admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ kasihan, sepertinya Hazal putri yang nakal, gak ngertiin kondisi ibunya banget gitu loh).
------------
Kakak laku-laki Cansu sangat menyayangi adiknya yang sedang tak berdaya di rumah sakit hingga tak mau pulang ke rumah karena ingin selalu didekat sang adik.
--------------------
Ibunda Hazal ingin menjual cincin pemberian suaminya, tapi temannya mencegahnya gitu. Ibunda Hazal pergi mengirim paket korden dan memasangkannya, tapi sepertinya si pemilik rumah itu laki-laki yang gimana gitu karena nampak napsu melihat ibunda Hazal yang sedang masang korden. Laki-laki itu pun ngajak kencan tapi ibunda Hazal menolaknya.
-----------------
Begitu Cansu sadar sang kakak langsung menemuinya. Yah sang kakak sangat sayang sama sang adik.
---------------------
Gulseren (Ibunda Hazal) dengan tergopoh-gopoh kembali ketempat kerjanya dan menceritakan apa yang terjadi kepada teman kerjanya. Gulseren ingin laporin hal itu ke bosnya tapi temannya mencegahnya.

Kakak ipar Gulseren ternyata memang gimana gitu, uang kiriman Oskan diembat sendiri gitu. Dan sangat berambisi menguasai rumah Oskan yang kini ditempati bersama Gulseren dan Hazal.

Gulseren akhirnya menjual cincin berlian pemberian Oskan, tapi ternyata cincin itu tak laku. Jadi gagal deh dapat duit.
----------------------
Jihan marah ketika seorang temannya menemukan mendali Cansu yang dibuang saat berantem dengan ibundanya. Yah, akhirnya sang ibunda bilang saat itu hanya bilang harusnya Cansu bisa juara satu gitu aja.
---------------
Dokter bicara pada Ayah dan Ibunda Cansu, hal yang disampaikan sangat mengejutkan gitu deh. Yah, sang dokter bilang kalo Cansu bukan anak kadungnya.
--------------
Kemudian Cansu & Hazal Episode Perdana Serial Turki ANTV bersambung deh.....

Cerita selanjutnya simak aja di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/