Alasan Ketika Cowok Menjauh Setelah di Tolak Wanita

Pada artikel ini kita akan membahas Alasan Ketika Cowok Menjauh Setelah di Tolak Wanita.

Jatuh cinta memang hal yang indah dan tentu indah jika kedua belah pihak saling memahami dan mengerti, lalu bagaimana jika cinta bertepuk sebelah tangan dan di tolak padahal si cowok telah berjuang ? waduh akan terjadi stress, pembekuan darah beberapa tubuhnya, mental yang down dan sisi psikologis yang buruk.

Setelah pria menerima penolakan dan dia tidak berusaha lagi, malah menjauh. Karena dia mengira kamu sudah dewasa, dan dengan sopan menerima penolakan dari kamu.

Jika memang mau lihat usaha sang pria, tidak perlu pakai ngode-ngode. Coba bilang yang sebetulnya kamu mau, cukup bilang "aku belum bisa mengambil keputusan sekarang dan aku mau lihat perjuanganmu" dengan kalimat ini kamu bisa harapan pada laki-laki untuk terus berusaha dan memperbaiki diri.

Pria yang baik dan punya harga diri jika sudah ditolak dia pun harus mempertahakan harga dirinya dan ia akan menjauh dari kamu karena menurutnya keputusanmu itu adalah yang terbaik untuk kebaikan kamu, selain itu kondisi mental menjadi down dan kekecewaan yang diterima si pria bisa lebih parah tergantung dari keadaannya.

Demikian artikel tentang alasan cowok menjauh ketika ditolak, tapi ingat konteks artikel ini bermaksud memberi tau wanita tentang hal yang terjadi pada laki-laki YANG BAIK, TIDAK BERLAKU UNTUK FUCKBOY DAN SEJENISNYA !

Terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar