Cara mengatasi rasa jenuh

Salam sejahtera, kembali lagi bersama mimin yang tidak dikenal ini tapi sebut saja zhasuzer, yah begitulah kira-kira, pada kali ini kita akan membahas cara mengatasi rasa jenuh karena rasa jenuh cenderung membuat kita malas melakukan sesuatu yang sudah biasa kita lakukan.

1. Mendengarkan musik
Mendengarkan musik adalah salah satu cara mengkikis rasa jenuh kita dalam melakukan aktifitas, kalian tentu pernah menemukan kantor-kantor atau supermarket yang menggunakan musik didalam ruangannya, apa kita tidak pernah terpikir salah satu tujuannya untuk apa ? YA... Salah satunya untuk menghalau rasa jenuh dan untuk menghibur pekerja, dengan begini kehidupan yang sibuk bisa lebih sedikit berwarna bukan ?

2. Cari suasana baru
Jika tahap 1 tidak mujarab maka cobalah mencari suasana baru, seperti pergi liburan ketempat wisata, berenang atau berendam di kolam air panas, hal ini mampu mengatasi kejenuhan anda.

3. Cari konten penghalau rasa jenuh
Pada jejaring sosial media di facebook sudah banyak page-page hiburan dalam bentuk meme segar untuk menghalau rasa jenuh salah satunya page https://www.facebook.com/penghalaurasajenuh/, anda juga bisa memberikan saran ke admin disana, sampaikan saran anda dan bahan meme segar lainnya.

Terima kasih sudah membaca "Cara mengatasi rasa jenuh" semoga rasa jenuh anda dapat berkurang.

Posting Komentar

0 Komentar