Kamis, 21 Juni 2018

Siapa yang tidak tahu dengan game Dota 2? ya tidak semua orang bisa bermain game ini dalam artian tidak bisa ahli / jago dalam waktu singkat.... butuh latihan ekstra untuk menguasai semua hero di Dota 2 (Apalagi Invoker ye wkwk keriting tangan TS meski udah main 2 tahun)
The International DOTA 2 adalah ajang turnamen Dota 2 bergengsi yang diselenggarakan oleh Valve Corporation setiap tahunnya. Tim-tim dari berbagai macam negara berkumpul dalam satu tempat untuk mendapatkan gelar juara The International, uang tunai, dan piala Aegis of the Champion. The International pertama kali diselenggarakan di Jerman pada bulan agustus tahun 2011.
Pada tahun 2011 Valve pertama kali mengumumkan diadakannya The International yang dilaksanakan di cologne, Jerman. Sebelumnya, sudah banyak individu yang menyelenggarakan turnamen dengan skala lokal dengan berbagai macam total hadiah. Tetapi, dari sekian banyaknya turnamen yang diselenggarakan terdapat banyaknya kasus seperti penipuan dan pencurian. Oleh karena itu Valve mencoba untuk membuat sebuah turnamen dengan skala International. Untuk menarik para pemain dari seluruh dunia, Valve menaruh total hadiah yang terbilang sangat banyak pada waktu itu. Valve mengumumkan total hadiah dari turnamen international sebesar 1,6 Juta dollar. Angka yang sangat fantastis pada waktu itu. Pada titik ini terjadi revolusi E-Sport. Karena besarnya hadiah yang ditawarkan sehingga membuat heboh seluruh player dota di dunia dan player dari game lain.
Total Hadiah TI 7 Kemarin adalah $24,787,916 atau setara jika di Rupiahkan Rp. 349,084,249,336.64,-

0 Comments:

Posting Komentar

-Berkomentarlah yang baik dan rapi.
-Menggunakan link aktif akan dihapus.