Jumat, 22 Juni 2018

Inilah alasan mengapa bintang dan satelit tidak terlihat pada Live ISS :

1. Polusi Cahaya Satelit dan bintang tidak telihat dikarenakan cahaya bumi yang terlalu terang. Pantulan cahaya bumi ini berasal dari matahari. Satelit dan bintang yang kalah terang sehingga tidak kelihatan. Jika anda mencoba menangkap foto bintang-bintang sekitar, semua cahaya dibumi haruslah redup.
.
2. Pengaturan Kamera Berdasarkan pengamatan penulis, penulis menyimpulkan bahwa pengaturan kamera pada ISS itu hanya berfokus pada bumi, semua cahaya yang ada di bumi masuk kedalam kamera sedangkan cahaya yang lebih kecil tidak difokuskan.
.
3. Time Exposure Alasan kamu tidak melihat bintang dalam banyak foto atau live iss di ruang angkasa ada hubungannya dengan waktu pencahayaan atau time exposure. Bintang tidak terlihat dalam banyak foto ruang karena cahaya bintang jauh lebih redup daripada sinar matahari dan objek lain di foto. Jika kamu memiliki kamera yang mampu mengambil foto dengan waktu pencahayaan yang lama (seperti teleskop ruang hubble; atau mata kamu sendiri), kamu akan melihat bintang di angkasa.
.
Begitulah beberapa alasan mengapa bintang dan satelit tidak kelihatan pada Live ISS atau foto ruang angkasa lainnya.

Semoga bermanfaat.

0 Comments:

Posting Komentar

-Berkomentarlah yang baik dan rapi.
-Menggunakan link aktif akan dihapus.