Script PHP MySQL Aplikasi Perpustakaan Online

Script PHP MySQL Aplikasi Perpustakaan 

Script PHP MySQL Aplikasi Perpustakaan Online - Perpustakaan merupakan tempat dimana tersedia berbagai jenis buku atau majalah yang bersifat umum dan pribadi. perpustkaan yang umum kita jumpai adalah tempat dimana terjadinya proses peminjaman buku dengan ketentuan-ketentuan tertentu. Script PHP MySQL pada Aplikasi Perpustakaan Online merupakan sebuah aplikasi yang mengelola sistem kerja sebuah perpustakaan dimana pada tempat perpustakaan terjadinya transaksi peminjamaan dan pengembalian buku pada umunya.



Aplikasi Perpustakaan Online tentunya sebuah solusi dalam penyampaian informasi yang mudah kepada public tentang informasi buku-buku yang ada pada sebuah perpustaan. selaian itu aplikasi perpustaan online memberikan kemudahan pada pihak pengelola perpustakaan untuk melakukan proses pengelohan data perpustakan secara cepat dan tetap dalam melakukan input data buku, data anggota, pembuatan kartu anggota serta kebutuhan lainnya.

Script PHP MySQL sebuah bahasa pemrograman open source yang berjalan pada web browser dengan mengetik alamat sebuah situs maka halaman situs tersebut akan tampil dilayar monitor. Dengan Script PHP MySQL tentunya dapat membuat sebuah aplikasi Perpustakaan yang berjalan di web browser, pada kesempatan ini kami akan membagikan sebuah Aplikasi Perpustakaan Online yang dibuat dengan bahasa prmrogram PHP dan Database MySQL secara Gratis. Anda dapat mendownload script PHP MySQL Aplikasi Perpustakaan Online ini sebagai bahan pembelajaran dalam membuat aplikasi berbasis web.

Bagaiman Menjalankan Aplikasi Web Pada Server Localhost...? Silahkan ikuti petunjuk dibawah.
  1. Pastikan PC anda sudah terinstal xampp atau server local, jika belum download dulu server localhostnya bias Xampp, App server, Wamp. 
  2. Download Script programnya, Exstract file Rarnya kemudian Copy Lalu paste kedalam Folder localhost/ Drive C / xampp / htdocs. 
  3. Download database SQLnya Exstract file Rarnya. 
  4. Rineme copy nama filenya 
  5. Buka browser ketik localhost/xampp. Pilih PhpMyadmin / create database, tinggal paste nama file database yang sudah di rineme tadi, kemudian klik ciptakan. 
  6. Pilih menu import browse file database SQL tadi. 
  7. Kemudian klik Go 
  8. Buka Mozilla atau web browser ketik localhost/nama situs.
Untuk script php MySQL Aplikasi Perpustakan Online bisa di download pada link berikut :

Download Aplikasi Perpustakaan Online.
Download Database Perputkaan Online.

Posting Komentar

0 Komentar