Apa itu Cryptopay ? Lalu Bagaimana Cara Mendapatkan Kartu Kredit Bitcoin dari Cryptopay ?

Apa itu cryptopay ?
Cryptopay adalah Dompet Bitcoin online yang menawarkan fungsionalitas lebih besar daripada layanan sederhana untuk membeli dan menjual bitcoin. Anda dapat menggunakan halaman ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur Cryptopay.

Fitur yang tersedia pada CRYPTOPAY :

1. Akun Flex
Dengan akun Flex Cryptopay Anda dapat membeli, menjual dan menyimpan bitcoin dengan aman, tanpa khawatir dengan fluktuasi harga bitcoin. Akun Cryptopay mendukung EUR, GBP dan BTC; Anda dapat dengan mudah mengisi akun Anda melalui SEPA, UK FPS, atau alamat BTC Anda.

2. Kartu debet bitcoin
Cryptopay menawarkan fasilitas penarikan alternatif melalui kartu debit Bitcoin kami. Mudah mengkonversi BTC Anda ke Euro atau British Pound Sterling, dan USD. Tarik uang dengan menggunakan kartu debit Mastercard Cryptopay Anda di ATM di seluruh dunia.

3. Kartu debit virtual
Cara lain untuk dengan mudah membelanjakan BTC secara online adalah dengan menggunakan kartu debit Virtual Cryptopay. Kartu kami bisa digunakan untuk membayar secara online, dimana saja kartu pembayaran VISA diterima. Kartu virtual dikeluarkan seketika, jadi tidak perlu menunggu plastik pun tiba.

4. Transfer uang
Dengan Cryptopay Anda dapat dengan mudah dan langsung mentransfer uang ke siapapun di dunia. Siapkan akun Cryptopay Anda dan transaksi Anda akan diproses dalam beberapa detik.

5. B2B
Ketika sampai pada kemitraan bisnis, kami fleksibel dan siap untuk membangun tawaran yang diinginkan yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan Anda. Jika Anda ingin menerima pembayaran bitcoin, kartu debit bitcoin label putih, atau solusi blockchain khusus - hubungi tim penjualan kami.

CARA DAFTAR CRYPTOPAY :

1. Masuk link DAFTAR
2. Lengkapi form registrasi lalu klik sign up
3. Selesai sign up, lalu cek email dan konfirmasi email melalui link yang telah disediakan cryptopay
4. Buka accounts, lalu akan tampil :


5. Pilih mata uang yang akan digunakan pada kartu kredit antara GBP, EUR, USD, lalu continue :

6. Setelah klik continue tahap selanjutnya kita akan disuruh mengisi personal info, shipping address dan checkout, lalu setelah selesai melengkapi semua administrasinya, tinggal menunggu hari saja kartu terkirim ke alamat anda.

7. Selesai.

Posting Komentar

0 Komentar