Apa itu ZCOIN (XZC) ?

Zero Coin merupakan mata uang digital jenis baru yang launching pada tahun 2016 lalu, munculnya mata uang digital jenis ini dengan fitur-fitur baru dan tingkat keamanan yang sangat tinggi bagi para pemiliknya.

Harga 1 ZCOIN pada 23 september 2017 berkisar : Rp. 158.000

Penggunan Zero-Knowledge pada Zeco Coin (ZCoin)
Zcoin telah mengimplementasikan protokol Zerocoin, salah satu terobosan perkembangan dalam penelitian Bitcoin. Protokol Zerocoin yang menggunakan Zero-Knowledge sebagai bentuk menjamin keamanan dan provasi transaksi mata uang digital jenis ini. Karena penggunaan metode Zero-Protokol dapat merahasiakan informasi lain selain transaksi ZCoin (Zero Coin) baik pengirim ataupun penerima transaksi mata uang digital tersebut, dengan ZCoin (Zero Coin) history atau riwayat transaksi akan dihaous secara penuh. Berbeda dengan Bitcoin dan Cryptocurrency yang lain yang menampilkan catatan transaksi yang terjadi baik penerima maupun pengirim.

ZCoin dan MTP (Merkle Tree Proof Of Work) Protokol
Zero Coin merupkan cryptocurrency pertama yang menerakpakn motode MTP. MTP merupakan alogaritma penambangan baru yang memiliki kinerja yang tinggi dengan keamanan yang tinggi, sehingga menjadikan ZCoin memiliki privasi yang sangat tingi. Penggunaan privasi pada ZCoin akan memberikan kenyamanan bagi para pemiliknya, karena tranasksi yang dilakukan tidak dapat dilihat orang lain.

Wallet Zerocoin 
Untuk wallet sebagai tempat meyimpan mata uang digital ZCoin (Zero Coin) adalah Coinomi. Penggunaan wallet ini secara gratis dengan keamanaan yang tinggi, saat ini wallet Coinomi sudah tersedia untuk pengguna android, OS dan desktop.

Sekian.

Posting Komentar

0 Komentar