Aplikasi Untuk Root Android Terbaik

Root android sekarang bukan merupakan hal yang asing bagi pengguna android pada umumnya saat ini. Hal ini sendiri mulai booming sejak system operasi mobile yang dikeluarkan google pertama kali pada tahun 2007. Akan tetapi root hp android merupakan illegal karane dimana jika android tersebut sudah di root maka pihak vendor smartphone akan mencabut garansi dari produk android tersebut.
Aplikasi Untuk Root Android Terbaik
Aplikasi Untuk Root Android Terbaik
Tidak sedikit juga vendor vendor smartphone yang tetap memberlakukan garansi pada ponsel yang telah di root. Jika dilihat dari segi kegunaannya rooting sebenarnya digunakan untuk membuat [onsel menjadi lebih istimewa  dibandingkan dengan ponsel ponsel lainnya, karena setelah di root ponsel android tersebut dapat meengoperasikan aplikasi aplikasi khusus.

Tidak hanya di segi aplikasi, proses rooting juga dapat meningkatkan system operasi, hal ini sudah tentu membuat ponsel menjadi lebih istimewa. Dalam proses rooting android ada 2 cara, yaitu cara root android dengan komputer ataupun root android tanpa komputer.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk root ponsel android yang anda miliki, jika anda tertarik anda bias menggunakan aplikasi yang saya sarankan dibawah ini.

Aplikasi Untuk Root Android

1.Kingroot

Untuk aplikasi root android pertama adalah kingroot, aplikasi ini adalah aplikasi buatan china, satu paket dengan kingortoot dan juga sama sama buatan china. Kelebihan dengan menggunakan aplikasi ini setelah diroot adalah anda bias menghapus aplikasi bawaan ponsel anda. Selain itu juga dapat meningkatkan kinerja ponsel android anda.

Aplikasi ini merupupakan salah satu aplikasi root terpercaya yang sudah berhasi meroot 104136 model ponsel. Sudah diucji cobakan oleh sang developer bahwa menggunakan aplikasi ini untuk root android hanya memiliki tingkat kegagalan 5%. Akan tetapi semua itu ada syarat dan juga ketentuannya, yaitu ponsel android yang mau di root haru menggunakan ROOM official bukan ROM custome.

 2.Kingoroot

Seperti yang sudah saya ulas pada poin pertama, aplikasi ini satu paket dengan aplikasi kingroot. Aplikasi ini tergolong aplikasi baru untuk rooting, aplikasi ini juga sering disebut dengan kingo app. Akan tetapi walaupun tergolong baru aplikasi ini tidak kalah bagus dengan aplikasi lainnya. Aplikasi ini tergolong aplikasi root android dengan PC, dan juga sudah support banyak model hp.

Jika anda sudah selesai root android anda secara otomatis muncul aplikasi super user, akan tetapi jika anda menggunakan aplikasi kingoroot ini maka anda muncul 2 aplikasi, yaitu kingo superuser dan juga kingo superbattery. Aplikasi ini memiliki kegunaan sendiri sendiri, seperti contoh kingo superbattery dapat digunakan untuk engatur penggunaan daya pada android tersebut.

 3.SuperSU

Aplikasi root SuperSU merupakan buata chainfie yang benar benar merupakan aplikasi root super, aplikasi ini menawarkan anda untuk root secara manual atau menyeluruh. Aplikasi ini juga dapat meningkatkan performa ponsel anda.

Selain fitur diatas ada lagi fitur yang tidak kalah menarik, yaitu jika anda menggunakan aplikasi SuperSU anda bias melakukan unroot, menarik bukan sobat?. Hal ini tentunya membuat anda lebih leluasa dalam mengelola aplikasi root ini.

4.Framaroot

Perlu anda ketahui aplikasi root ini merupakan aplikasi root android yang cukup mudah untuk digunakan, maka dari itu banyak pengguna android yang menggunakan aplikasi ini untu melakukan root pada android yang dimilikinya.

Itulah sobat aplikasi root android yang saya sampaikan, bagaimana apakah anda tertarik untuk melakukan root pada android anda? Untuk cara root android kalian bisa baca di artikel cara root android dengan mudah. Dengan menggunakan aplikasi yang saya sarankan diatas. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membaca. Dan terima kasih telah berkunjung danjangan lupa bantu share.

Posting Komentar

0 Komentar