Android Dengan Kamera Terbaik

Android Dengan Kamera Terbaik - Semakin berkembangnya zaman, produk produk android bersaing untuk meningkatkan spesifikasi pada produknya. Salah satu hal yng paling menonjol pada spesifikasi bagi masyarakat Indonesia sendiri adalah pada kamera, apalagi  para kaum wanita yang suka selfi, atau juga yang sering foto foto. Nah disini saya akan memberikan sedikit tentang ulasan hp dengan kamera terbaik. Apa saja ya android dengan kamera terbaik?
Nah� sobat sobat, untuk menjawab pertanyaan diatas, saya sudah menyiapkan sedikit ulasan tentang hp android dengan kamera terbaik. Mungkin anda setelah membacanya tertarik untuk membeli produk tersebut. Jadi apa saja hp android tersebut? Mari simak saja ulasan berikut ini.

1.Samsung Galaxy S8

Samsung merupakan salah satu vendor atau produk android yang mengeluarkan produk dengan dilengkapi kamera yang cukup bagus untuk kualitasnya. Untuk tahun ini saja Samsung mengeluarkan produknya yaitu Samsung Galaxy S8 dengan dilengkapi sensor kamera yang mampu menghasilkan foto jernih dan juga tajam.

Fitur unggulan pada kamera Samsung S8 ini cukup banyak, contohnya ukuran kamera 12MP dan juga dengan ukuran diafragma f/1.7. Dengan hal ini android ini dapat mengasilkan foto dengan kualitas bagus dan cahaya yang cuku walaupun memotret pada keadaan cahaya yang rendah. Tidak kalah juga kamera ini juga dapat menciptakan efek bokeh yang sangat keren.


2.Sony Xperia XZ Premium

Sony merupakan salah satu produk android yang menjadi pesaing Samsung, dan dapat anda jadikan referensi bagi anda yang ingin membeli smartphone yang berbekal kamera terbaik. Tahun ini sony telah mengeluarkan produk smartphone flagship yang dapat menjadi daftar pertimbangan anda saat ingin membeli android.

Produk smartphone dari sony ini adalah sony xperia xz premium, smartphone ini dibekali dengan kamera yang patut untuk diacungi jempol untuk kualitas hasil potretannya. Bahkan android ini juga dibekali dengan layar yang super jernih dan resolusi yang unggul lebih tinggi daripada android sekelasnya.

3.LG G6

LG juga tidak mau kalah dengan vendor android lainnya, pada tahun ini LG mengeluarkan produk terabrunya dengan kamera baik juga yaitu LG G6. Produk smartphone ini tidak kalah juga dengan produk smartphone lainnya.

Tidak kalah dengan produk smartphone lainnya, LG G6 ini dibekali dengan kamera yang dapat menghasilkan jepretan dengan kualitas yang sangat bagus. Selain itu sama dengan produk smartphone smsung, produk ini juga dapat menghasilkan efek bokeh yang bagus. Selain itu yang cukup menarik adalah, kameranya sudah dibekali dengan 3-axis serta PDAF, dengn hal ini maka tidak mungkin lagi anda memotret dengan hasil shaky

4.Samsung Galaxy S8+

Selain S8, Samsung juga mengeluarkan produk lainnya yaitu S8+, android ini memiliki kualitas kamera yang cukup bagus. Selain kamera yang bagus ponsel ini memiliki desain yang terlihat mewah dibandingkan dengan android pada umumnya. Perlu anda ketahui produk ini adalah produk unggulan Samsung selama tahun 2017 ini

Tidak kalah juga di sisi video nya, android ini bias mengasilkan kualitas video sampai 2160@30fps, tentunya sudah bias menandingi kualitas yang dihasilkan DSLR bukan? Nahhh daripada anda mahal mahal membeli DSLR mendingan anda membeli Samsung S8 saja. Selain itu disegi pembawaannya lebih simple membawa android bukan daripada DSLR?

5.Huawei P10

Negara China tidak kalah saing, dengan mengeluarkan produk android Huawei P10.android ini dibekali dengan kualitas kamera yang cukup bagus dan tidak kalah dengan android lainnya. 

Fitur yang saya maksud diatas adalah Leica Dual Camera 2.0 dengan ukuran kamera 20MP dan 12MP. Selain itu juga dibekali dengan dual flash yang dapat membuat gambar hasil tangkapan kamera menjadi lebih hidup. Dan tidak perlu ditanyakan lagi soal efek bokeh, sudah dijamin bias membuat kamu ingin membeli android ini.
Nah�. Itu dia sobat smartphone dengan kamera terbaik. Bagaimana anda tertarik untuk membelinya? Semoga setelah anda membaca artikel ini anda mendapatkan pilihan yang tidak menngecewakan. Terima kasih telah berkunjung, dan jangan lupa bantu share ya.


Posting Komentar

0 Komentar