RDA Authentic Murah? Begini Review RDA Lush Plus by Wotofo

Vapeku - Halo vapers, btw kali ini kami akan mencoba review rda murah tapi gak murahan. Kebetulan kami dapat jatah untuk mereview ini rda 2 minggu lalu namun karena harus riset setingan yang pas maka baru sekarang bisa di publikasikan, nah rda yang akan kita bahas adalah RDA Lush Plus by Wotofo. Oh iya dalam tulisan lush plus rda review indonesia ini request dari salah satu distributornya langsung yakni HeavenGifts, jadi memang ini RDA kiriman dari mereka. 

Endorse nih? entah ini endorse atau bukan (baru pertama kali sih), namun tentu saja kami akan review apa adanya  seperti biasanya tidak di lebih2kan atau di kurang2kan. Ok langsung saja ini dia review lush plus rda by wotofo.
Lush Plus RDA Gold
Lush Plus RDA 24 Gold | IMG : IG @wotofoofficial

Lush Plus Rda Review Indonesia



Bahan dan Desain RDA Lush Plus

Lush plus RDA ini hadir dengan desain cukup simpel dan sangat rapi kalau kami bilang, namun kokoh banget saat di pegang apalagi pas di colokin ke mod, fit banget. Lush plus 24mm rda, yup ini rda menganut ukuran diameter 24 milimeter dengan tinggi kira-kira 32.5 mm jika di hitung dengan driptipnya.

Secara bahan, RDA Lush Plus 24 ini menggunakan bahan material SS 304 yang notabennya sangat aman (food grade) di padukan dengan konektor 510 berbahan 24k gold plated pada center pin postnya. Sayangnya untuk desain deck lush plus  kurang luas menurut kami, namun sangat cukup untuk menampung liquid kira-kira 2-3 mili (kapasitas mungkin seperti goon 22). Tak lupa pihak Wotofo juga menyematkan delrin dritip untuk mengurangi resiko panas saat vaping, keren kan?!
Lush Plus RDA warna Rainbow | IMG: Heavengifts

Keunikan dari rda lush plus ini yakni pada air flow dan juga terminal postnya, mengadopsi sistem fixed bottom air flow di masing-masing sisi menjadikan vaping benar2 lebih simpel. Menurut kami pribadi fixed air flownya si Lush plus ini terbilang pas, artinya tidak terlalu besar atau kecil sehingga merepotkan waktu kita vaping seperti pada air flownya si Vgod Pro Drip.

baca Review Vgod Pro Drip RDA

Keunikan lain dari rda ini pada sistem terminal postnya, jika saat ini banyak rda yang menggunakan velocity deck dan post maka Lush Plus rda menggunakan 4 terminal post independen dengan post hole miring (angled/stepped). Nah kabar bagusnya dengan sistem stepped post begini kaki-kaki wire jadi lebih mudah masuk ke hole postnya, jadi easy coil build sudah terpenuhi di rda lush plus ini. 


Harga dan Spesifikasi RDA Lush Plus


Spesifikasi RDA Lush Plus

Nama Keterangan
Merk Wotofo (wotofo.com)
Model Lush Plus RDA
Tipe Atty RDA
Warna Black, Silver, Gold, Rainbow
Material Stainless Steel 304
Diameter 24 mm
Deck Angled/stepped Deck
Air Hole Fixed air flow
Post 4 independen terminal post
Konektor 510 24K gold plated pin konektor
Paket Pembelian 1 x Lush Plus RDA, 1 x Koil Twisted, 1 x sil O ring dan baut cadangan, 1 x obeng plus, 1 x kapas organik


Harga Lush Plus RDA


Seperti yang sudah di singgung di awal tulisan ini bahwasanya rda lush plus menjadi salah satu rda authentic paling murah di pasaran. Berikut daftar lengkap harga lush plush rda.
Nama Harga Baru Harga Bekas
Lush Plus RDA Black Rp 275.000 - Rp 300.000 Rp 250.000,-
Lush Plus RDA SS Rp 250.000 - Rp 300.000 Rp 250.000,-
Lush Plus RDA Rainbow Rp 300.000 - Rp 350.000 Rp 250.000,-
Lush Plus RDA Gold Rp 325.000 - Rp 350.000 Rp 280.000,-

Kelebihan kekurangan Lush Plus RDA


Melengkapi data diatas berikut kelebihan dan kekurangan rda Lush Plus by wotofo yang mungkin bisa di jadikan gambaran bagi vapers sekalian yang ingin mencicip ini rda. Namun tentu saja ini versi vapeku, dan kami sarankan untuk tidak percaya sepenuhnya kepada hasil kesimpulan kami. Langsung saja simak pros dari rda lush plus di bawah ini.

Kelebihan RDA Lush Plus

  1. Secara performa keseluruhan, cloud dan flavournya bagus.
  2. Desain simpel, finishing sangat-sangat rapi.
  3. Harga murah, Rda Lush Plus authenticnya di banderol 200 - 300 ribu saja.
  4. Urusan Firing mah biar 24k Gold Plated center pin post yang berbicara hehe
  5. Post terminalnya unik dan tidak pasaran, dengan model begini build coil jadi sangat mudah
  6. RDA Lush Plus ini berukuran 24 mm, sangat fit untuk semua mod kekinian
  7. Sistem fixed bottom air flow-nya sangat pas, tidak seperti Vgod Pro Drip yang menurut kami terlalu kegedean lubang air flow-nya (subyektif sih).
  8. Driptip Delrin, anti panas waktu vaping bro
  9. Pada gift box sudah di lengkapi Stratch code untuk memastikan keaslian produk via website resmi wotofo.

Ok, setelah pros diatas berikut cons atau kekurangan dari rda Lush Plus menurut kami.

  1. Fixed air flow bagi beberapa pengguna menjadikan kurang nyaman karena tidak bisa seting sesuai selera, adjustable is better.
  2. Sil atau O-ring terlalu seret, mungkin di copot 1 O-ring bisa menjadi solusi.

Demikian review harga dan spesifikasi RDA Lush Plus dari vapeku.net, dengan segala fitur keunggulan yang tersemat di RDA 300 ribuan ini rasanya sangat patut untuk di miliki terlebih bagi vapers yang ingin merasakan sensasi dari Lush Plus RDA. Terimakasih telah membaca review RDA Lush Plus Indonesia by wotofo, semoga bisa di jadikan referensi dan wawasan bagi anda yang sedang mencari informasi tentang RDA ini. Bagaimana, anda tertarik mencoba RDA Lush Plus ini atau ingin membandingkan dulu dengan rda murah lainnya?

Posting Komentar

0 Komentar