Sedang Ngehits, Begini Spesifikasi dan Review RDA DRUGA

www.vapeku.net - Halo vapers, karena belakangan ini banyak banget brand - brand yang merilis produknya maka boleh lah saya mau sedikit mengulas salah satunya. Untuk sementara review mod kita pending dulu karena kali ini kita akan bahas atomizer, bukan RDA dari Geekvape yang kemarin sempat merilis RDA Peerless dan bukan juga dari VandyVape dengan Govad RDA yang kabarnya sih cukup keren flavornya. Yup, seperti judul tulisan ini. Kita akan mengulas RDA DRUGA, sebuah rda hasil kolaborasi vapers tanah air Mike aka @vapeshouse bersama pabrikan negeri Tiongkok yakni Augvape.

Review RDA Druga Indonesia


Review Druga RDA Indonesia
Review RDA Druga Indonesia | IMG: IG @vapeshouse

Druga RDA adalah sebuah RDA vape hasil karya kolaborasi dari salah satu master coil bulder Indonesia yaitu Mike (@vapeshouse) bersama   Augvape yang di rilis beberapa hari yang lalu serentak di vapestore. Augvape sendiri sebetulnya sudah sangat piawai dalam urusan desain atomizer mengingat produk RTA Merlin Mini yang boleh di katakan cukup tersohor dan menjadi unggulan di kategori Tank atomizer. Belum lagi sumbangsih besar dari sang desainer Mike, beliau ini salah satu maskot coil art di Indonesia.

Sempurna, itulah satu kata dari hasil karya keduanya dalam mendesain RDA Druga hingga sedemikian ciamik yang bahkan saat ini Druga RDA menjadi sangat ngehits. Strategi marketing kah? bisa juga sih, namun dengan banyaknya reviewer yang independen rasanya memang RDA Druga ini begitu di perhitungkan baik dari sisi desain maupun performanya. Penasaran? ini dia beberapa gambar desain RDA Druga yang kami dapatkan dari beberapa sumber di internet.

Desain dan Material DRUGA RDA


DRUGA RDA
RDA Druga by Augvape & Vapeshouse | IMG: IG @drugaworld
 
Diatas adalah desain RDA Druga, sekila saja dilihat desain diatas begitu unik terlebih untuk terminal postnya, dengan sistem drat akan sangat memudahkan penggunanya saat build coil bukan? Model post ini bernama CSS atau Clamp Snag System yang bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam penggunakan bermacam ukuran dan jenis koil. Btw rda ini juga sebagai pelopor atomizer dengan post jenis CSS ini. Belum lagi desain decknya yang luas sehingga memungkinkan untuk menampung liquid lebih banyak dari kebanyakan deck lain.  Oh iya, material decknya pun juga sangat berkelas, sudah gold plated 24 karat bro!! Detilnya bisa di lihat pada gambar deck RDA Druga di bawah ini.
Desain Post dan deck RDA Druga
Desain Post dan Deck RDA Druga | IMG: IG @drugaworld
Berbahan stainless steel 304 food grade dan ukuran 24 milimeter dengan logo Druga di sejajar dengan air flow di kedua sisi memberikan kesan kokoh dan elegan, air flow juga bisa di seting sesuai kebutuhan. Pihak Augvape dan Mike benar benar memperhatikan setiap detil desain, pun untuk top cap bagian dalam yang di desain berbentuk kubah/mengerucut sebagai solusi penunjang flavor saat vaping. Sentuhan terakhir pada yakni pada drip, defaultnya menggunakan widebore drip namun mereka juga memberikan driptip cadangan sehingga pengguna bisa memilih driptip mana yang lebih nyaman saat di gunakan. Untuk memperjelas penjelasan di atas berikut kami sajikan tabel data spesifikasi RDA Druga yang bisa kalian simak di bawah.

Spesifikasi RDA Druga


Nama Keterangan
Merk Augvape (augvape.com)
Model DRUGA RDA
Tipe Atty RDA
Warna Black, Silver, Gold
Material Stainless Steel 304
Diameter 24 mm
Deck Velo Deck
Air Hole Yes, 2 air hole bawah
Post Dual CSS (clamp snag system) Post
Konektor 510 gold plated brass pin konektor
Paket Pembelian 1 x Druga RDA, 1 x delrin driptip, 1 x ultem driptip, sil cadangan, 1 x pin SS skuonk konektor, 1 x kunci L

Harga Rda Druga

Untuk RDA sekelas Druga boleh jadi ini murah dengan berbagai fitur dan keunggulan yang di miliki, fyi saja minggu lalu RDA Druga resmi rilis secara serentak (katanya sih) di vapestore dengan harga 430k untuk warna silver/SS. Ini dia pantauan kami untuk daftar harga RDA Druga new dan authentic per April 2017.

Nama Harga Baru Harga Bekas
DRUGA RDA Gold Rp 430.000 - Rp 450.000 Rp 400.000,-
DRUGA RDA Black Rp 430.000 - Rp 450.000 Rp 400.000,-
DRUGA RDA SS Rp 430.000 - Rp 450.000 Rp 400.000,-


Kelebihan Kekurangan RDA Druga

Setelah kita ulas spesifikasi dan harga RDA Druga diatas rasanya kurang lengkap tanpa menyuguhkan kelebihan dan kekurangan Druga Rda, langsung saja kita mulai dari keunggulan rda Druga ini.

Kelebihan Rda Druga

  • Desain sangat unik, tidak pasaran
  • Kualitas dan finishingnya ciamik, rapih banget
  • Flavor dan cloudnya seimbang, bahkan beberapa review menyebut flavornya setara dengan RDA Goon 22 authentic dan RDA Skill dari Twisted Messes
  • Easy to build coil, gampang banget build coil pake ini rda secara menggunakan post model CSS dan decknya juga luas.
  • RDA ini sangat versatile karena terminal post mengunakan sistem CSS, kawat koil art (alien, fused clapton, tiger, dll) dijamin aman dan bisa puter aja dratnya pakai tangan
  • Pin konektor 510nya sudah GOLD PLATED, firingnya lebih galak
  • Deck sudah full GOLD PLATED 24k
  • Adjustable airflow, gampang ngaturnya jadi bisa di sesuaikan dengan kebutuhan vapers
  • Driptipnya menggunakan bahan ULTEM yang terkenal antipanas, bibir jadi tetep seksi hehe 
  • Dalam box ada scratch code untuk mengecek keaslian via website resminya
  • Hasil karya desain anak negeri nih, kita support dong pastinya
  • Untuk kategori RDA terbaik 500 ribuan, Druga RDA mungkin bakalan menjadi idola baru

Kekurangan Rda Druga

  • Baut sama post CSS rawan patah, belum ada 'kanibal'nya juga jadi harus lebih hati2 [updated]

Demikian review harga dan spesifikasi RDA Druga dari vapeku.net, dengan segala fitur keunggulan yang tersemat di RDA 500 ribuan ini rasanya sangat patut untuk di miliki terlebih bagi vapers yang ingin merasakan sensasi dari Druga RDA. Terimakasih telah membaca review RDA Druga Indonesia by augvape, semoga bisa di jadikan referensi dan wawasan bagi anda yang sedang mencari informasi tentang RDA ini. Namun tak lupa kami ingatkan untuk jangan percaya sepenuhnya dengan tulisan ini karena mungkin apa yang kami nilai dan rasakan itu berbeda dengan apa yang anda rasakan. Bagaimana, anda tertarik mencoba RDA Druga ini atau tetap setia dengan RDA Goon?

Posting Komentar

0 Komentar