RDA Vape Terbaik Pilihan Vapers Indonesia

RDA Vape Terbaik 2016

Di tulisan sebelumnya sempat kami publikasikan tulisan tentang rda terbaik untuk flavor, bagi vapers yang belum sempat membaca sangat di sarankan menyimak dulu di 5 RDA Terbaik untuk Flavor. Ok, langsung saja ini dia deretan rda vape terbaik 2016 indonesia versi vapeku.

10 RDA Vape Terbaik 2016


#1 RDA Goon 22 by Custom Vape

Vapers mana yang tidak kenal dengan RDA yang sejak rilis tahun 2016 lalu hingga sekarang selalu menjadi primadona, pun untuk versi clonenya. RDA Goon benar-benar mencuri perhatian banyak kalangan vapers, selain keunggulan performa dari segi cloud dan flavor namun RDA ini juga unggul dari segi materialnya sehingga pasarannya masih tetap bagus hingga saat ini. 
RDA Goon 22 Warna SS
RDA Goon 22 Warna SS
 
Goon Rda cukup variatif karena merilis dengan 2 ukuran yakni Goon 22m dan Goon 24m. Customvapes juga merilis versi low profilenya atau sering di sebut RDA Goon LP, memiliki ukuran yang sedikit lebih pendek dari versi defaultnya. Namun sepertinya tidak terlalu booming seperti pendahulunya. Berikut detil spesifikasi dari RDA Goon 22 dari 528 customvape

Nama Keterangan
Merk 528 Custom Vape(528custom.com)
Model Goon RDA
Tipe Atty RDA
Warna Black, Silver, Gold
Material Stainless Steel 304
Diameter 22 mm
Deck Velo Deck
Air Hole Yes, 6 air hole atas
Post Dual Post
Konektor 510 gold plated pin konektor
Paket Pembelian 1 x Goon RDA, 1 x driptip, 1 x widebore, 1 x goon bag, sil dan sekrup cadangan
Baca juga : Review RDA Goon authentic

#2 RDA Tugboat Slamcap by Flawless

RDA vape terbaik selanjutnya adalah Tugboat Slamcap RDA. Tugboat Slamcap RDA atau sering kita sebut RDA Slamcap ini merupakan produk atomizer RDA dari Flawless USA. RDA Slamcap ini sejatinya meneruskan Tuvboat V2 RDA yang kala itu kurang mendapatkan respon dari vaper antusias. Benar saja selepas rilisnya RDA Slamcap ini mampu menambal kekurangan dari Tugboat V2 dan perlahan namun pasti menjadi salah satu RDA Flavour terbaik 2016 silam.

Tugboat Slamcap RDA
RDA Tugboat Slamcap | Img : IG @vapeon_yk

Memiliki ukuran 22 mili dengan desain mini (mirip maze 22 hcigar) dengan 3 terminal post dan 3 air hole di masing2 sisi chambernya. Berikut detil spesifikasi RDA Tugboat Slamcap dari Flawless.

Spesifikasi RDA Tugboat Slamcap
Nama Keterangan
Merk Flawless(flawlessvapeshop.com)
Model Tugboat Slamcap RDA
Tipe Atty RDA
Warna Black, Silver, Gold
Material Stainless Steel 304
Diameter 22 mm
Deck Velo Deck
Air Hole Yes, 2 air hole bawah
Post Triple Post
Konektor 510 gold plated brass pin konektor
Paket Pembelian 1 x Slamcap RDA, 1 x driptip, sil dan part cadangan, 1 x kunci L

#3 The Recoil RDA by Grimm Green x Ohm Boy

Setali tiga uang dengan RDA Druga dan Skill RDA, the Recoil RDA juga merupakan hasil dari kolaborasi sang master dalam menghasilkan karya. Adalah Grimm Green dan Ohm Boy yang notabennya merupakan master dalam kancah vape dunia, berkat pengalaman dari keduanya maka di rilislah RDA Recoil pada pertengahan tahun 2016 silam.
RDA Recoil
The Recoil RDA dari Grimm Green dan Ohm Boy
 
RDA dengan ukuran 24 mili ini terbilang sangat versatile, namun menurut kami termasuk rda berkarakter cloud chaser dengan kualitas flavour yang di hasilkan sama bagusnya. Kira2 mirip dengan karakter Vgod Pro Drip Rda yang beberapa waktu lalu sudah kami ulas, namun harga RDA ini cenderung sedikit lebih mahal.

Spesifikasi RDA The Recoil
Nama Keterangan
Merk Grimm Green X Ohm Boy
Model Recoil RDA
Tipe Atty RDA
Warna Black, Silver, Gold
Material Stainless Steel 304
Diameter 24 mm
Deck Velo Deck
Air Hole Yes, 2 air hole atas
Post Recoil Post
Konektor 510 gold plated brass pin konektor
Paket Pembelian 1 x Recoil RDA, 1 x driptip, sil dan part cadangan, 1 x pin konektor, 1 x kunci L

#4 RDA Tsunami 22 by Geekvape

Selanjutnya adalah RDA Tsunami dari Geekvape, singkatnya RDA Tsunami ini merupakan rda paling populer tahun 2016 lalu bersama Rda Goon buatan 528 Customvape. Tak hanya produk oten dari RDA Tsunami, namun produk clone Tsunami pun laris manis di pasaran. Hal ini tentunya tak lepas dari performa apik dari atomizer Tsunami yang juga di kenal sangat murah kala itu. Dari sisi desain Tsunami mengadopsi post dari Velocity serta sedikit sentuhan desain air hole RDA Kennedy pada bagian deck bawahnya.
Tsunami RDA 22
RDA Tsunami 22 | Img : 3fvape
Berukuran 22 milimeter dengan chamber yang cukup panjang serta desain top cap yang cembung menandakan RDA Tsunami berkarakter flavor junkies. Menganut desain air hole yakni air hole bawah pada deck sehingga jarak cloud lebih panjang saat menuju mulut, efeknya cloudnya pun lumayan tebal. Untuk lebih jelasnya akan kita sajikan data spesifikasi dari RDA Tsunami Geekvape di bawah ini.

Spesifikasi RDA Tsunami
Nama Keterangan
Merk Geekvape(geekvape.com)
Model Tsunami RDA 22
Tipe Atty RDA
Warna Black, Silver
Material Stainless Steel 304
Diameter 22 mm
Deck Velo Deck
Air Hole Yes, 2 air hole bawah
Post Velocity Post
Konektor 510 gold plated brass pin konektor
Paket Pembelian 1 x Tsunami RDA, 1 x driptip, sil dan part cadangan, 1 x pin SS skuonk konektor, 1 x kunci L

#5 RDA Mutation X V5 by Indulgence

RDA vape terbaik 2016 berikutnya yakni RDA Mutation X V5 dari Indulgence Unicig, sebuah rda pabrikan dari negeri Paman Sam, USA. Mutation X V5 merupakan versi terbaru dari pendahulunya Mutation X V4 yang kabarnya menyebabkan liquid leaking, sehingga di luncurkan lah versi anyarnya untuk menutup celah tersebut. 
Mutation X V5 RDA
RDA Mutation X V5

Secara desain sangat mirip dengan Mutation X V4, berbahan dasar stainless steel 304 dengan chambar cukup panjang (mirip Tsunami RDA). sedikit berbeda dengan Tsunami pada Mutation X V5 mengaopsi 2 air hole yakni ait hole bawah dan 18 air hole lagi di bagian atas. Tentunya kedua air hole ini bisa di seting sesuai kebutuhan, so adjustable! Ok, untuk menyingkat waktu langsung saja kita simak lebih detil spesifikasi dari Mutation X V5 di bawah ini.

Spepsifikasi RDA Mutation X V5
Nama Keterangan
Merk Indulgence(vapeindulgence.com)
Model Mutation X V5 RDA
Tipe Atty RDA
Warna Black, Silver, Blue
Material Stainless Steel 304
Diameter 22 mm
Deck Velo Deck
Air Hole Yes, 2 air hole bawah dan 18 air hole atas
Post Velo post 4 hole
Konektor 510  pin konektor
Paket Pembelian 1 x Mutation X V5 RDA, 1 x resin driptip, sil dan sekrup cadangan, 1 x kunci L

#6 RDA Velocity by Cisco (Avidvaper) & Dino Ferrari

Mungkin vapers pernah mendengar istilah velocity deck dan velocity post yang saat ini banyak di gunakan sebagai standar sebuah rda yang bagus yang hingga sekarang banyak brand mengaplikasikannya. Yup, berawal dari RDA velocity lah semua istilah tersebut yang notabennya merupakan sebuah rda hasil kolaborasi antara Cisco dari Avidvaper dan Dino Ferrari. 
Velocity RDA Authentic
The Velocity RDA Authentic

Menyandang sebagai salah satu RDA paling legendaris tentunya tidak salah jika RDA velocity menjadi salah satu RDA vape terbaik. Namun kabarnya saat ini dikatakan sudah tidak mungkin lagi mendapatkan produk authentic dari Rda Velocity ini, alternatifnya mungkin bisa melirik buatan Tobeco yang sudah terkenal sangat bagus untuk urusan clone rda. Rda Velocity berukuran 22 milimeter berbahan material stainless steel 304 dengan pin 510 berbahan copper, dalam paket pembelian Rda Velocity authentic termasuk driptip dan widebore. Untuk memperjelas berikut data dan spesifikasi RDA Velocity Authentic.

Spesifikasi RDA Velocity Authentic
Nama Keterangan
Merk Avidvaper feat Dino Ferrari
Model Velocity RDA 22
Tipe Atty RDA
Warna Black, Silver
Material Stainless Steel 304
Diameter 22 mm
Deck Velo Deck
Air Hole Yes, 1 air hole bawah dan 2 air hole atas
Post Velo post 4 hole
Konektor 510  pin konektor
Paket Pembelian 1 x Velocity RDA, 1 x delrin driptip, 1x widebore, sil dan sekrup cadangan, 1 x kunci L

#7 RDA Kennedy by Kennedy Enterprise

Spesifikasi RDA Kennedy Authentic
Nama Keterangan
Merk Kennedy Enterprise
Model Kennedy RDA
Tipe Atty RDA
Warna Black, Silver, Blue
Material Stainless Steel 316
Diameter 22 mm
Deck Velo Deck
Air Hole Yes, 2 air hole bawah dan 6 air hole atas
Post Velo post 4 hole
Konektor 510  pin konektor
Paket Pembelian 1 x Kennedy RDA, 1 x resin driptip, sil dan sekrup cadangan, 1 x kunci L

#8 RDA Maze 22 by Hcigar

Nah untuk yang satu ini mungkin sedikit berbeda, jujur saja secara performa dari RDA Maze 22 ini tidak begitu istimewa seperti list diatas namun RDA ini banyak penggunanya. Yup, RDA Maze buatan Hcigar ini termasuk RDA Authentic termurah saat itu. Material dan finishingnya juga tentu saja jempolan, desainnya sedikit berkesan retro dan mungil menjadikan RDA Mze Hcigar laris manis di pasar Indonesia. 
Maze RDA 22
RDA Maze 22 by Hcigar

Sebagai informasi saja RDA Maze 22 ini berkarakter Flavour Chaser. Berukuran 22 mili mengunakan 2 air hole bawah dan air hole atas yang bisa kita atur sesuai kebutuhan menjadikan Maze 22 sangat versatile. Desain post mengadopsi konsep RDA velocity yakni dengan dual post dan 2 hole pada masing-masing sisi postnya. Lebih lengkap tentang RDA garapan Hcigar berikut kami sajikan tabel spesifikasi RDA Maze 22 di bawah ini.

Spesifikasi RDA Maze 22 by Hcigar
Nama Keterangan
Merk Hcigar (augvape.com)
Model Maze RDA 22
Tipe Atty RDA
Warna Black, Silver, Blue
Material Stainless Steel 316
Diameter 22 mm
Deck Velo Deck
Air Hole Yes, 2 air hole bawah dan 6 air hole atas
Post Dual post 4 hole
Konektor 510  pin konektor
Paket Pembelian 1 x Maze RDA, 1 x resin driptip, sil dan sekrup cadangan, 1 x kunci L

Itulah daftar RDA vape terbaik 2016 menurut kami, tentunya daftar rda terbaik diatas kami pertimbangkan dengan beberapa alasan seperti performa, bahan serta desain, dan tentunya dari sisi harganya. Bagaimana, apakah anda pernah menggunakan salah satu dari RDA terbaik diatas? sampaikan pengalaman anda melalui komentar di bawah atau silakan temukan tulisan menarik kami yang lain di bawah ini.

Sumber : http://www.vapeku.net/2017/04/rda-vape-terbaik-2016.html

Posting Komentar

0 Komentar