Arti Kedewasaan - Menurut Penulis Blog excation

Excation.info, Sudah lama saya bertanya-tanya tentang "Apa itu kedewasaan?" mulai dari memperhatikan perbuatan orang berumur 17+ zaman sekarang sampai bayi-pun saya perhatikan demi mendapatkan jawaban tersebut.

Banyak kasus di dalam kalangan masyarakat yang orang yang sudah berumur 17+ keatas masih mempunyai tindakan kekanak-kanakan mulai dari keputusan yang ia ambil sampai karakternya saya nilai, akhirnya saya mendapatkan kesimpulan.

KESIMPULAN :
"Karakter dan umur seseorang tidak dapat menjadikan penilaian dari kedewasaan seseorang tetapi kedewasaan seseorang di nilai dari cara ia membuat keputusan yang menggunakan akal(ilmu) daripada menggunakan HATI-nya".

Karakter seseorang yang konyol dan seperti kekanak-kanakan tidak dapat dijadikan nilai ukur kedewasaan karena bisa di kategorikan HUMOR(HUMORIS) dan kadang seseorang yang berbuat konyol dan seperti anak-anak tersebut dibuat/dilakukan untuk tujuan menghibur seseorang dan apabila ia sukses menghibur maka ia melakukannya secara profesional, contohnya bisa kita lihat di televisi "bagaimana seorang pelawak sukses menghibur hati penonton dengan profesional".

Demikian artikel ini ditulis oleh : Riyan Hidayat, apabila terdapat kesalaham mohon untuk meninggalkan komentar di bawah kolom ini, terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar