Review RDA Mad Dog Indonesia, Gooner Killer?

Vapeku.net - Modnya sih upgrade ke mod DNA, tapi kok flavor masih hambar ya gan? mungkin itu sekelumit pertanyaan di benak beberapa vapers iya kan? jika iya mungkin perlu sedikit menelisik penyebabnya antara lain cara build koil,cara wicking, cek juga setelah post atty apa sudah bener kenceng atau tidak. Namun jika masih saja flavornya gambar bisa jadi karena masalah atty yang memang tidak oke, solusinya dengan hunting atomizer yang baru.

Banyak kalangan vaper di beberapa forum menyebut bahwa mod dan atomizer sangat menentukan taste saat vaping, untuk referensi mod mungkin bisa membaca beberapa ulasan mod yang sebelumnya sudah kami publikasikan di blog ini karena kali ini akan kita fokuskan ke atty atau atomizer saja. Dengan beberapa pertimbangan kami memilih mengulas salah satu atty yang sedang ngehits saat ini, adalah atomizer jenis RDA keluaran Desire yakni RDA Mad Dog

Mad Dog RDA by Desire


Review Mad Dog RDA

RDA Mad Dog adalah sebuah atomizer jenis RDA yang di produksi oleh Desire yang merupakan pabrikan China. Desain Mad Dog RDA sendiri merupakan penyempurnaan dari pendahulunya yakni YURI RDA, berbasis 2 post yang notabennya di klaim sebagai syarat RDA terbaik menjadikan RDA Maddog mudah di terima di kalangan vapers.

Mad Dog RDA Review Indonesia


Atomizer Mad Dog di kenal juga sebagai RDA yang banyak peminatnya, hal ini di picu karena RDA buatan Desirevape merupakan salah satu RDA termurah namun kualitasnya jempolan. Dengan pengalamannya dalam memproduksi atomizer menjadikan RDA mad dog mampu bersaing dengan RDA populer lainnya macam goon, magma, kennedy, atau velocity yang sangat legendaris. 

Desire mad dog rda menggunakan material alumunium-magnesium dan PEI sebagai bahan utamanya, sedangkan untuk sisi desain sendiri secara keseluruhan mirip dengan desain RDA Goon, hanya saja pada chamber RDA mad dog bertuliskan "Mad Dog" dengan drptip widebore bertuliskan "desire" warna kuning keemasan. Banyak yang menyebut RDA ini dengan mad dog rda 24 karena memang mad dog rda authentic ini berukuran 24 milimeter, dengan ukuran driptip yang identik dengan goon 24 atau kennedy 24, jadi jika anda mempunyai driptip RDA Goon atau Kennedy anda juga bisa menggunakanya di RDA maddog ini.

Desire Mad Dog RDA di produksi dengan 5 pilihan warna yakni mad dog green, mad dog gold, mad dog black, mad dog red, dan mad dog blue. RDA mad dig ini juga support untuk single atau dual coil sekalipun karena lubang post cukup lebar, bagi anda yang gemar build coil art seperti alien, clapton,atau  tiger tentunya tidak perlu khawatir jika mengaplikasinya di atty ini. 

Mad Dog RDA Build

RDA Mad Dog Review

Untuk kemudahan build koil, Desire mendesain RDA maddog dengan basis dual post dengan masing-masing 2 lubang. RDA ini juga di lengkapi 2 sisi air hole yang masing-masing bisa anda seting sesuai kebutuhan dan selera anda, namun sebaiknya gunakan perbandingan 1:1 untuk air hole di kedua sisi seperti jika seting air hole pada RDA Goon. Untuk desain deck dari mad dog Rda ini juga boleh di katakan mumpuni karena sanggup menampung setidaknya 3 mili liquid sehingga tidak terlalu sering driping liquid.

Nah untuk melengkapi poin poin review rda mad dog diatas berikut kami sajikan detil spesifikasi lengkap RDA Mad Dog by Desire.

Spesifikasi Lengkap RDA Mad Dog 24



Nama Keterangan
Merk Desire (desirevape.com)
Model Mad Dog
Tipe Atty RDA
Warna Gold, Green, Black
Material Alumunium-magnesium alloy + PEI
Diameter 24 mm
Berat 35 gram
Air Hole Zinc alloy, Leather, Ebony Wood dan AluminiumAlloy
Warna Black, Gold, Green, Blue, Black, Red
Paket Pembelian 1 x Mad Dog RDA, 1 x Obeng mini, 3 x sil ring, 8 x sekrup cadangan

Kelebihan dan kekurangan Mad Dog RDA


Seperti biasanya tentu kami paparkan plus minus dari device yang kami ulas, ini dia rangkuman kelebihan dan kekurangan RDA Mad Dog

Kelebihan RDA Mad Dog

  • Material dan finishing bagus
  • Desain simpel dan unik
  • Pilihan warna bervariasi
  • Harga sangat murah
  • Flavour chaser ON, flavornya juara banget
  • Easy to Build, koil jadi mudah bro 
  • Support  single atau dual coil
  • Seting air hole simpel
  • juice well, velocity decknya sanggup nampung setidaknya 3 ml liquid
  • Ragu oten atau clone? ada situs buat ngecek secara online

Kekurangan RDA Mad Dog

  • Untuk versi Rda Mad Dog oten belum ada ukuran 22
  • Harga Mad Dog RDA
  • Kontak pin belum gold plated (iya lah, harganya murah soalnya) 
  • Menyusul (bila ada)

Harga RDA Mad Dog


Kurang lengkap rasanya jika tidak sedikit menyinggung soal harga, karena mau tidak mau harga device menjadi salah satu alasan penting yang sangat menentukan. Per Februari 2017 ini harga mad dog rda authentic berkisar antara 275k hingga 400k, harga kami pantau via online di market place lokal. Sedangkan untuk harga mad dog rda clone di kisaran 140k hingga 180k di luar ongkir (online only), murah bukan?

Biar gampang berikut kami sajikan harga rda mad dog authentic via tabel
Nama Harga Baru Harga Bekas
Mad Dog Gold Rp 275.000 - Rp 400.000 Rp 275.000,-
Mad Dog Black Rp 275.000 - Rp 400.000 Rp 275.000,-
Mad Dog Blue Rp 275.000 - Rp 400.000 Rp 275.000,-
Mad Dog Green Rp 275.000 - Rp 400.000 Rp 275.000,-
Mad Dog Red Rp 275.000 - Rp 400.000 Rp 275.000,-
harga update per 28 Februari 2017

Berpredikat sebagai Goon Killer tentunya secara keseluruhan RDA Mad Dog cukup di perhitungkan, selain harganya yang relatif murah di kantong juga termasuk salah satu RDA paling di rekomendasikan saat ini. Jadi anda di kubu Gooner atau Gooner Killer?

Posting Komentar

0 Komentar