Review Mod Harga 500 Ribuan, Inilah Spesifikasi Mod IPV8


Vapeku.net - Halo vapers, setelah beberapa ulasan sebelumnya sudah kami publikasikan mengenai mod berchip DNA saat ini giliran mengulas mod berchip Yihi keluaran  IPV Electronic Cigarette  yakni mod IPV8. Adalah Pioneer4you sebagai brand produsen yang telah sukses di seri sebelumnya dengan device mod IPV5, kala itu mod IPV series benar benar menyita perhatian berkat performa yang yahud namun dengan harga yang sangat murah. Dengan harapan yang sama untuk meraup pasar vape yang memang sekarang ini sedang ramai ramainya, kini pihak Pioneer4you telah merilis seri terbaru pada mod IPV8.

IPV8 Mod by Pioneer4you

Review IPV8 Mod

Pioneer4you adalah sebuah perusahaan rokok elektrik yang berkecimpung khusus pada desain mod vapor, perusahaan yang berbasis di China sejak 2015 silam itu sarat akan pengalaman dan cukup tersohor hingga ke benua biru maupun amerika. Berbekal pengalaman yang cukup lama, menjadikan Pioneer4you sangat piawai mendesain mod canggih dengan harga  yang sangat murah misalnya IPV series.


IPV8 Mod Review Indonesia


Nah kembali ke inti ulasan ini yaitu IPV8 230W, device mod teranyar dari Pioneer4you ini sejatinya di rilis 4 November 2016 silam, mod yang sudah mengunakan chipset dari Yihii ini di kenal dengan mod dual baterai paling kecil. Merupakan suksesor seri pendahulunya (IPV6), mod ini juga di kenal dengan spesial fiturnya seperti Temperature Control Mode dan proteksi yang melimpah yang sudah tertanam pada chipset Yihi SX330-F8.

Dari sisi desain box mod, IPV8 benar menggunakan material zinc alloy yang kokoh, pengecatan yang solid di sisi-sisi box. Belum lagi adanya sentuhan leather grip agar nyaman saat di genggam dan untuk mengurangi licin saat ada leaking liquid dari atomizer. Kontrol pengguna menggunakan 3 tombol utama yakni, 1x firing button dan 2 x potensio button di sisi samping. sedangkan untuk dispay menggunakan OLED Screen ukuran 0.9 Inchi.
Power IPV8 230W

Untuk urusan power, tentunya mod ini menawarkan variabel watt yang cukup besar yakni mulai 10 watt hingga 230 watt. Adapun opsi yang sangat fleksibel dengan mode Temperature Control jika pengguna menggunakan wire selain kawat kanthal macam SS, TI, atau Ni, mod ini juga mendukung mode TCR. Sedikit tips untuk mod IPV8 ini, pastikan saat membuat koil mempunyai minimal resistansi 0.05 ohm sesuai datasheet di chipset Yihi SX330.
IPV8 230W

Beralih ke fitur keamanan IPV8, mod IPV8 di modali chipset Yihi yang selain di kenal garang firingnya, juga mumpuni fitur keamanannya. Misalnya saja untuk fitur proteksi Low Voltage Protection,Low Resistance Protection, Temperature Control, High Input Voltage Warning, Short-Circuit Protection, Low battery, Overheat protection, vaping anda semakin aman tanpa khawatir sedikitpun.

Nah terakhir untuk urusan daya, mod IPV8 pada dasarnya menggunakan dual cell jadi kita bisa menggunakan baterai highdrain 18650 sesuai selera, namun kami sarankan selelu gunakan baterai authentic untuk menghindari error atau bahkan mod error/rusak akibat baterai drop atau bocor. Oiya, untuk memudahkan pengguna mod ini pihak Pioneer4you tak lupa menyematkan micro USB port untuk konektivitas data ke PC atau internal mod charging. Ok, untuk detil spek mod IPV8 akan kami sajikan dalam tabel di bawah ini.

Spesifikasi IPV8 Box Mod 


Nama Keterangan
Nama Mod IPV8 230W
Produsen Pioneer4You
Jenis Mod Elektrik TC Mod
Chipset YiHi SX330-F8
Power Range 10 watt - 230 watt
Dimensi 88 mm x 41 mm x 24 mm
Berat 200 gram
Material Mod Zinc alloy dan AluminiumAlloy
Baterai Dual battery 18650, not included
Warna Silver, Volcanic Red, Black
Output Mode Support VW/SX Pure, TC mode (Ni200, Ti, SS)
Firmware/software Yes
Manual Book Ada, English Manual Boook
Interface Fire button, 1 Oled Screen, 2 tombol potensio, USB port, konektor 510, Air hole box
Fitur Low Voltage Protection,Low Resistance Protection, Temperature Control, High Input Voltage Warning, Short-Circuit Protection, Low battery, Overheat protection
Paket Pembelian 1 x IPV8 TC Mod, 1 x buku manual, 1 x sertifikat cek, 1 x kabel microUSB

Dengan data spesifikasi mod IPV8 diatas dan beberapa sumber dari internet yang sudah kami himpun, berikut kelebihan dan kekurangan mod IPV8 sebagai referensi anda sebelum membeli device baru.

Kelebihan mod IPV8


  • Harganya murah (hmmm..cocok nih kalo VS fuchai 213 kyknya)
  • Sudah support TC mode (Ni200, Ti, SS)
  • Variabel powernya gede, 10 watt hingga 230 watt
  • Untuk kelas low entry firingnya cukup responsif, delaynya tidak berasa, mayan gahar
  • Desainnya simpel, cukup solid (cenderung mirip mod fuchai 213 gak sih?)
  • Box modnya enak waktu di genggam di tangan, ada leathernya juga biar keset dan pas banget kalo di pegang
  • Sudah ada chupset dari Yihii seri SX330-F8, cukup pintar mod ini
  • Sudah dual baterai 
  • Konektor 510 menggunakan stainless stell
  • Support segala ukuran atomizer (22mm,24mm,25mm)

Kekurangan mod IPV8


  • Desain box mod sangat minim air hole baik di sisi baterai box atau chipsetnya, ada kemungkinan mod ini cepat panas.
  • Leather di sisi box modnya mudah kotor, apalagi kalo liquid sering leaking
  • Tutup baterainya menggunakan engsel dan rawan patah

Harga IPV8 Mod berapa gan?


Nama Harga Baru Harga Bekas
Mod IPV8 Black Rp 550.000 - Rp 600.000 Rp 500.000,-
Mod IPV8 Silver Rp 550.000,- Rp 600.000 Rp 500.000,-
Mod IPV8 Volcanic Red Rp 550.000,- Rp 600.000 Rp 500.000,-
Harga per Maret 2017

Dengan segala fitur serta pertimbangan kelebihan dan kekurangan pada mod ini, rasanya cukup murah jika harga mod IPV8 di banderol sekitar 550k hingga 625k per Januari 2017, bisa di bilang mod 500 ribuan ini sangat cocok bagi anda yang ingin mencoba mod dengan fitur temperatur sensing namun dengan harga mahasiswa. So, jadi ambil mod IPV8 gan?

Posting Komentar

0 Komentar