Cara Mengatasi Masalah Check Atomizer Pada Vape

Perangkat Anda terkadang mengalami peringatan "periksa alat penyemprot" atau "singkat"? Ada yang bilang ada tumpahan cairan, ada yang bilang karena pake kloning penyapu, dll. Sebenarnya kenapa sih? Masalah ini sering muncul dan tentunya membuat Anda kesal karena saya tidak bisa lagi vaping.

Selanjutnya Anda pasti bertanya-tanya mengapa vape saya terlihat memeriksa alat penyemprot terus. Sebelum mencari solusinya, kita cari dulu bukan hanya penyebabnya, tapi apa maksud dan akar penyebab (penyebab utama) cek alat penyemprot. Periksa atomizer terjadi karena mod tidak mendeteksi alat penyemprot. Mengapa tidak mendeteksi? Kan sudah terpasang rda? Mari kita bahas satu per satu masalah:

Yang pertama terbiasa membaca buku manual. Jika tidak ada, pergilah ke web resmi mod Anda untuk melihat spesifikasinya. Tidak juga Googling untuk memastikan spec-nya dengan membuka beberapa web luar yang memberikan spesifikasi mod. Apa gunanya Lihat resistansi minimum, apakah koilmu bisa masuk jangkauan? Siapa yang tahu ohm rendah nya. Mod 2016 ke atas biasanya resistansi minimum harus diatas 0,15 ohm.

Pastikan koil Anda benar. Baut kawat kencang, koil tidak menyentuh perusak dinding atau lantai, pin penambat positif 510 cepat. Jika Anda memiliki ohm meter, Anda dapat memastikan tidak ada 1 dan 2 di atas, jika ohm dibaca dengan benar maka alat penyemprot Anda baik-baik saja.

Pastikan alat penyemprot cepat ke mod. Jika longgar kadang pin positif 510 tidak ke mod.
Pin 510 mod basah oleh cairan. Karena basah, mod negatif dan positif tergabung. Gunakan tisu untuk membersihkan dan memastikan ada cairan, bisa dilihat dari jaringan basah atau tidak untuk memastikan 510 mod benar-benar kering.\

Positif pin 510 mod masuk ke, atau istilah "mblesek". Ada beberapa alasan. Bisa jadi karena cairannya menyebabkan lengket dan pin tidak mau kembali setelah ditekan, bisa jadi karena mod kualitas build jelek, per lemah, dll. Solusinya adalah push pin pin positif dengan obeng kecil untuk mengembalikannya. posisinya.

Kasus khusus, untuk beberapa mod, pin positif 510 yang terlalu menonjol juga bisa menyebabkan tidak ada alat penyemprot. Jika memang alat penyemprot 510 pin dimaksimalkan namun tetap sangat menonjol, usahakan mengencangkan alat penyemprotnya, lalu kembali sedikit. Seberapa langsing, tergantung jenis modnya. Ada ¼ putaran yang sudah terdeteksi, ada ½ putaran baru yang terdeteksi. Cara terbaik, saat santai sambil dipecat. Setelah alat pemancar mengeluarkan uap atau ada suara penembakan di alat penyemprot (suara cairan yang menyala), berarti alat pengukur tidak lagi diperiksa.

Akhirnya, coba ganti dengan alat penyemprot lainnya. Apakah semua atomizers memiliki alat penyemprot cek? Jika demikian, maka koneksi mod 510 bermasalah. Alasannya bisa karena 510 pendek (sentuhan positif dan negatif), bisa jadi karena salah satu kabel penghubung baterai dan / atau chip break, dan hal-hal seperti itu. Bisa juga ternyata karena itu chip error. Untuk ini no 7, Anda harus membawanya ke seseorang yang kompeten untuk mod layanan. Jika mau coba, buka modnya, dan catat apakah ada kabel yang putus atau 510 koneksi bermasalah. Cukup di sana. Jika Anda ingin bermain-main dengan keripik, keahlian khusus dibutuhkan. Kecuali Anda sudah tahu risiko keripik akan hancur total jika salah-salah. 

Demikian Cara Mengatasi Masalah Check Atomizer Pada Vape, Silahkan coba.

Posting Komentar

0 Komentar