Jumat, 23 Desember 2016

Script PHP SMS Banking


Download Script PHP SMS Banking - SMS Banking merupakan sebuah teknologi layanan bagi setiap nasabah Bank untuk dapat mengakses akun bank seseorang dengan SMS.  

Salah satu fasilitas dari sebuah Bank yang kini mulai marak digunakan adalah layanan SMS Banking, apa sih SMS Banking itu?. Layanan SMS BAnking dapat kita temui di sejumlah Bank di Indonesia seperti Bank BCA, Mandiri, BRI, BNI dan tentu saja masih banyak Bank yang lainnya.

Secara sederhana, SMS Banking adalah salah satu fitur teknologi yang berupa layanan bagi nasabah bank, yang mengijinkan para nasabah untuk mengakses akun bank mereka melalui fitur SMS. Banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh SMS Banking ini, salah satu yang paling banyak digunakan adalah layanan cek saldo rekening dan transfer dana. Mudah dan sangat sederhana, itulah kelebihan dari SMS Banking, untuk dapat menggunakan layanan ini, biasanya kita harus mengikuti persyaratan tertentu tergantung dari Bank yang akan kita pakai.

Setelah kita metahui apa itu SMS Banking kemudian bagaiamana cara kita membangun sebuah aplikasi SMS Banking dengan PHP dan MySQL. Untuk anda yang ingin mencoba dan mempelajari bagaimana cara membuat aplikasi SMS Banking seperti secreenshot dibawah :
Script PHP SMS Banking
Baca juga : SMS Gateway PHP Pada Akademik Sekolah

Untuk mendapatkan Script PHP SMS Banking silahkan klik link Download dibawah.
Note : Aplikasi Script PHP SMS Banking menggunakan sebuah aplikasi Gammu sebagai aplikasi untuk mengirim sms. Untuk itu anda harus mengistalasi gammu untuk menjalankan SMS Banking ini dengan maksimal.

Untuk menjalankan Script PHP SMS BANKING online pada server local host anda ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Pastikan PC anda sudah terinstal xampp atau server local, jika belum download dulu server localhostnya bias Xampp, App server, Wamp. 
  2. Download Script programnya, Exstract file Rarnya kemudian Copy Lalu paste kedalam Folder localhost/ Drive C / xampp / htdocs. 
  3. Download database SQLnya Exstract file Rarnya. 
  4. Rineme copy nama filenya 
  5. Buka browser ketik localhost/xampp. Pilih PhpMyadmin / create database, tinggal paste nama file database yang sudah di rineme tadi, kemudian klik ciptakan. 
  6. Pilih menu import browse file database SQL tadi. 
  7. Kemudian klik Go 
  8. Buka Mozilla atau web browser ketik localhost/nama situs.
Jika sudah melakukan instalasi dengan mengikuti langkah-langkah diatas pada  Script PHP SMS Banking  bila ada kesalahan dan gagal menampilkan tampilan dihalaman browser silahkan tinggalkan komentar anda pada kotak komentar dibawah.

Download Xampp : Xampp For Windows 

Download Script SMS Banking Online :

Script php SMS Banking
Database SQL

0 Comments:

Posting Komentar

-Berkomentarlah yang baik dan rapi.
-Menggunakan link aktif akan dihapus.