Senin, 12 Desember 2016

Vapeku.net - Mod vapor murah tentu menjadi salah satu pertimbangan paling signifikan bagi anda yang ingin vaping, selain menghemat isi kantong juga memungkinkan kita untuk bisa mengalokasikan budget ke liquid atau komponen vapor lainnya. Sebelumnya sempat kami publikasikan 2 mod vapor murah yang hingga saat ini masih banyak penggunanya, bahkan harga jualnya kembalipun juga masih terbilang cukup laris manis. Sebut saja mod evic mini atau mod istick pico, kedua device personal vapor ini masih populer terlebih untuk kelas pendatang.

Setali tiga uang untuk vaporizer Tesla Invader III, Fuchai 213, dan atau Wismec RX. Ketiga mod vaporizer ini juga bisa dikatakan sangat sukses, dengan harga yang juga cukup murah namun kualitas yang di tawarkan ketiga mod ini layak di perhitungkan. Namun untuk kali ini kita akan bahas dulu untuk spesifikasi mod Tesla Invader III keluaran Teslacigs, untuk mod fuchai dan wismec akan kita ulas di postingan selanjutnya.


Mod Vapor Tesla Invader
Mod Tesla Invader

Mod Tesla Invader 3 adalah mod keluaran Teslacigs yang di desain sebagai suksesor mod tesla pendahulunya (Mod Tesla Invader 2). Di klaim lebih powerfull dari versi sebelumnya, mod tesla invader 3 ini memiliki daya tinggi yakni power maksimal mencapai 240w yang bisa kita atur sesuai selera menggunakan button potensio di sisi samping box. Mod mecha Tesla ini dengan cepat tenar merangsek penyuka electrial mod, karena selain termasuk mod 500 ribuan di kabarkan mod mecha ini juga sangat cocok untuk vaper yang mengejar flavor.

Desain Box Mod Tesla Invader
gambar mod tesla invader
Desain Box Mod Tesla Invader

Untuk sisi desain mod mecha ini cukup unik ya, pada masing masing sisi cover ada lambang X terlihat kokoh dalam desain box mod yang mirip prisma ini. Cover box mod menggunakan bahan magnetik memudahkan pasang dan copot baterai highdrain andalan anda. Kemudian untuk desain button ada 5 bagian komponen vapor Tesla yakni Konektor 510, Lampu Indikator, lalu di bawahnya ada Fire Button, Potensiometer, dan yang terakhir ada Ventilasi udara di bagian bawah mod. Salah satu fungsi lampur indikator Tesla 3 yakni untuk mengetahui jika batre mau habis akan berubah menjadi warna merah.

Hot!! Baca juga : Tesla Invader 3 vs Tesla Terminator

Warna box mod Tesla ada 3 varian yakni SS, Black dan Blue. Dengan integrasi sirkuit pada sistem chip mod tesla invader ini sudah di lengkap proteksi auto cut pada pengisian daya baterai sehingga lebih aman saat charging. Fitur unggulan Tesla 3 lainnya yakni Proteksi pada indikator low baterai saat baterai hampir habis, atau saat hit terlalu panas. Adanya kontrol menggunakan potensiometer pada mod menjadikan mod tesla mudah untuk di gunakan sekalipun ini mod mecha, juga sudah di rancang untuk berjalan sempurna dengan wire macam clapton, quad twister, hive, atau tiger wire.

Spesifikasi Mod Tesla Invader 3


Nama Komponen Informasi Keterangan
Ukuran Device 90.5 mm x 50.5 mm x 23 mm
Range Resistansi Minimal 0.1 tetap bisa firing
Material Zinc Alloy, 
Baterai Not Include, support dual 18650 Higdrain Baterai
Output Voltage 3.6 - 6V

Warna Silver, Black and Blue
Max Output Mode 240 watt
Firmware Ada, Tesla chipset
Manual Book Ada
Fitur Unggulan Mutiple proteksi seperti Low watt, reverse connection, over current over puffin, low bat, shir circuit, too hot vaping, firing locked

Kekurangan dan Kelebihan Mod Tesla Invader


Setiap mod vapor biasanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing, lalu apa saja sih kelebihan kekurangan mod tesla ini? simak yang di bawah ini sebelum membeli.

Kelebihan Mod Tesla Invader 3

  • Power mumpuni, up to 240w
  • Karena mod ini termasuk semi regulated mod, atau sebut saja ini mecha mod jadi powernya memang cukup galak dan responsiv.
  • Mod mecha Invader 3 ini terbilang banyak penggunanya karena harga yang murah dengan kualitas yang cukup baik.
  • Walaupun Tesla Invader 3 ini masuk di kategori mod mecha, namun sudah di tanam chip untuk proteksi short circuit, proteksi baterai, locked power.
  • Sudah support untuk 2 baterai highdrain tipe 18650, daya tahan mod menjadi cukup lama

Kekurangan Mod Tesla Invader 3


  • Belum ada layar jadi tidak ada informasi penggunaan watt berapa, ohm berapa, dll
  • Desain box baterai kurang user friendly karena harus sedikit melonggarkan atomizer atau bahkan mencopot atomizer dahulu saat mau mencopot baterai
  • Agak berat sih kalo di pegan.
  • Belum ada USB slotnya.

    Harga Vapor Tesla Invader 3

    Nama Harga Baru Harga Bekas
    Mod Tesla Invader Black Rp 350.000 - Rp 400.000 Rp 300.000,-
    Mod Tesla Invader Silver Rp 350.000 - Rp 400.000 Rp 300.000,-
    Mod Tesla Invader Blue Rp 350.000 - Rp 400.000 Rp 300.000,-
    Harga per Maret 2017

    Harga mod tesla invader authentic terbilang sangat terjangkau mengingat performa yang di tawarkan cukup menjanjikan, pantauan vapeku.net per Februari 2017 ini harga baru mod tesla berkisar antara 350k hingga 400k, sedangkan harga mod tesla 2nd sekitar 250k sampai  350k (mod only). Nah bagaimana, murah bukan?

    Demikian sedikit ulasan kami mengenai spesifikasi dan harga mod Tesla Invader 3 yang kami kutip dari beberapa sumber semoga dapat di jadikan referensi sebelum anda membeli device ini dan bisa menambah sedikit wawasan tentang harga vape.

    0 Comments:

    Posting Komentar

    -Berkomentarlah yang baik dan rapi.
    -Menggunakan link aktif akan dihapus.