Dobby, Drone Yang Digunakan Untuk Selfie

Dobby adalah sebuah nama Drone yang bentuknya sangat kecil dari drone kebanyakan, bahkan bisa sama besarnya dengan ponsel.Dobby dibekali dengan digital image stabilization ini memiliki baterai yang dapat dicopot dengan masa terbang 9 menit. Dibekali dengan kamera 13MP, dan video recording 4K, kapasitas penyimpanan 16GB, RAM 2GB, prosesor 2,3GHz, dan bentuknya juga dapat dilipat (foldable design) dan dengan menggunakkan prosesor Snapdragon Flight platform.
Dobby, Drone Yang Digunakan Untuk Selfie
http://www.fateuav.com/
Dobby memiliki fitur pengenal wajah serta mampu lepas landas (take off) dan mendarat (landing) secara otomatis. Pengguna juga bisa langsung membagikan foto atau video ke media sosial dengan mengoneksikan drone ke ponsel.

Drone buatan Zerotech ini dijual seharga US$ 399 atau sekitar Rp 5,1 juta di Amerika Serikat dan US$ 599 di Australia. Apakah drone ini juga akan populer untuk aktivitas berfoto di Indonesia?, kemungkinan juga iya karena masyarakat Indonesia juga suka gila-gilaan dalam berselfie ria. Tapi entah,kita tunggu saja kabar selanjutnya :) .

Posting Komentar

0 Komentar