Selasa, 29 November 2016

Ketika sebuah sistem operasi berhasil di install, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menginstal aplikasi yang akan dibutuhkan nantinya. Kemudian dalam penggunaan komputer atau laptop nantinya ada saatnya dimana kita harus menguninstall beberapa aplikasi karena berbagai alasan, misalkan saja karena performa komputer atau laptop yang lemot dan terpaksa menghapus beberapa aplikasi yang jarang digunakan.

Nah, jika kamu pengguna windows 10 dan masih bingung cara menguninstall aplikasinya, berikut ini akan kami berikan beberapa opsi untuk menguninstall aplikasi di windows 10.

Melalui start menu
Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuka Start Menu kemudian buka All Apps, cari nama aplikasi yang ingin kamu hapus, lalu klik kanan dan pilih Uninstall.
Cara Uninstall Aplikasi di Windows 10

Atau jika aplikasi tersebut sudah kamu tampilkan pada Start Menu, maka kamu juga bisa menguninstallnya dengan cara yang sama. Intinya adalah kamu cari aplikasi yang akan dihapus pada Start Menu. Setelah aplikasi ditemukan maka klik kanan pada aplikasi tersebut lalu pilih Uninstall dan tunggu prosesnya hingga selesai.
Cara Uninstall Aplikasi di Windows 10

Baca selengkapnya �

0 Comments:

Posting Komentar

-Berkomentarlah yang baik dan rapi.
-Menggunakan link aktif akan dihapus.