Alternatif Pengganti Buku Sekolah Dengan Advan Sekolah Tablet

Kini dengan satu Advan sekolah tablet, diharapkan supaya pendidikan belajar di sekolah dapat lebih praktis lagi bagi siswa karena tidak perlu membawa tas berat berisikan puluhan buku. Advan menghadirkan tablet digital yang menawarkan aplikasi pendidikan sesuai dengan buku kurikulum sekolah di Indonesia dan sudah tersedia materi pelajaran seperti Matematika, IPA dan Bahasa Inggris.Siswa SD, SMP, SMA, SMK dan guru bisa menggunakan tablet tersebut untuk keperluan sehari-harinya.
Alternatif Pengganti Buku Sekolah Dengan Advan Sekolah Tablet

Advan Sekolah Tablet dirancang untuk memaksimalkan performance membaca e-book untuk belajar dan membaca. Kemudian buku-buku sekolah bisa di download dengan format ebook dan digunakan untuk belajar. Advan Sekolah Tablet mengusung layar 7 inci dengan resolusi 1024�600, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,2 GHz dan GPU Mali 400 MP2, sistem operasi Android Lollipop, RAM 512 MB, memori internal 8 GB, serta Micro SD hingga 32 GB.

Untuk kamera, Advan Sekolah Tablet menggunakan kamera 2 megapixel, Fixedfocus, LED flash, Dual Camera, Dual Flash, Video 720p@30fps, WIFI, GPS, Bluetooth 4.0, GPS, Acelemeter, Compass, Proximity dan Baterai Li ion berkapasitas 2500 mAh.Harga tablet Advan Sekolah ini juga sangat terjangkau,yaitu Rp.739.000 saja.

Posting Komentar

0 Komentar