SMS Gateway PHP Full Fitur + Gammu

Script SMS Gateway PHP
Script SMS Gateway PHP
SMS Gateway PHP - merupakan sebuah aplikasi untuk melakukan pengiriman SMS secara massa dengan menggunakan Laptop atau PC Komputer. aplikasi SMS Gateway juga penah diupload pada postingan sebelumnya ada yang menggunakan Bahasa pemrograman CI dan PHP. Pada kesempatan kali ini kembali kami memberikan aplikasi SMS Gateway PHP persi terupdate dari aplikasi sebelumnya.

Pada SMS Gateway ini sudah memiliki Full Fitur dengan desain tempalte Responsive yang menarik dan memiliki cepatan standar dalam mengaksesnya. Fitut-Fitur pada SMS Gateway PHP ini meliputi :
  1. Send SMS
  2. Gruops Contact
  3. Contact List
  4. Inbox
  5. Outbox
  6. Sent Items
  7. Setting
  8. Documentasion
SMS Gateway PHP ini dapat dijalankan dengan menggunakan aplikasi Gammu sebagai aplikasi pendukung dalam membuat Aplikasi SMS Gateway, Anda bisa membaca tentang gammu di SINI. pada link tersebut anda juga mendapatkan link untuk mendownload Gammu dan Aplikasi SMS Gateway sebelummnya.

Adpun bentuk tampilan dari SMS Gateway PHP Full Fitur + Gammu seperti screenshot dibawah ini :

Script PHP Membuat SMS Gateway dengan Gammu

begitulah bentuk dari SMS Gateway PHP Full Fitur + Gammu update terbaru. Untuk mendapatkan script dari SMS gateway PHP tersebut silahkan klik link download dibawah ini. 


PADUAAN INSTALASI :
  1. Pastikan PC anda sudah terinstal xampp atau server local, jika belum download dulu server localhostnya bias Xampp, App server, Wamp. 
  2. Download Script programnya, Exstract file Rarnya kemudian Copy Lalu paste kedalam Folder localhost/ Drive C / xampp / htdocs. 
  3. Download database SQLnya Exstract file Rarnya. 
  4. Rineme copy nama filenya 
  5. Buka browser ketik localhost/xampp. Pilih PhpMyadmin / create database, tinggal paste nama file database yang sudah di rineme tadi, kemudian klik ciptakan. 
  6. Pilih menu import browse file database SQL tadi. 
  7. Kemudian klik Go 
  8. Buka Mozilla atau web browser ketik localhost/nama situs.


Posting Komentar

0 Komentar