Dapatkan Bonus 25USD Dari Payoneer

Payoneer adalah sebuah perusahaan yang menyediakan alat pembayaran virtual yang hampir sama seperti Paypal. Bedanya adalah jika Payoneer ada kartu debet yang bisa digunakan di berbagai negara dan kita bisa langsung mengambil nominal uang dari ATM yang berlogo MasterCard dengan mata uang sesuai negara tempat kita mengambil uang. Untuk mendapatkan debit card payoneer adalah gratis,silahkan daftar di Payoneer. Selain gratis,Anda juga akan mendapatkan bonus uang sebesar 25 dollar jika saldo akun payoneer anda sudah terisi $100. Jadi saldo sebesar 25USD tersebut akan diberikan otomatis ketika saldo Anda sudah mencapai 100USD.

Bonus tersebut bisa Anda dapatkan jika Anda mendaftar dari link refferal orang lain atau bisa melalui link refferal saya DI SINI. Nanti akan diarahkan menuju halaman payoneer seperti gambar dibawah ini: b. Silahkan klik tombol yang bertuliskan "Sign Up & Earn $25" maka anda akan diarahkan menuju tahap pendaftaran seperti gambar dibawah ini:
Dapatkan Bonus 25USD Dari Payoneer

Akan ada 2 pilihan,yaitu "Local Bank Account", dan "Prepaid MasterCard Card". Jika memilih Local Bank Account, anda bisa mengabil dana anda melalui bank local tanpa memiliki kartu debet mastercard, namun jika memilih prepaid mastercard Card, anda akan dibuatkan kartu debet payoneer mastercard yang bisa anda gunakan untuk mengambil saldo akun payoneer anda melalui ATM di seluruh dunia yang berlogo master card termasuk di Indonesia. Baca juga Pengalaman Pertama Ambil Saldo Payoneer di ATM BRI.

Jika kalian ingin memiliki Kartu Debet Mastercard payoneer, silahkan pilih " Prepaid MasterCard Card ", kemudian tekan tombol Sign up maka akan diarahkan menuju form pendaftaran yang bisa kalian isi sesuai data diri masing-masing.
Dapatkan Bonus 25USD Dari Payoneer

Data yang harus diisi adalah sebagai berikut:
Dapatkan Bonus 25USD Dari Payoneer

1. First Name : isi dengan nama depan anda
2. Last Name : Isi dengan nama belakang anda
3. Email address : isi dengan email anda (ini akan menjadi user id akun payoneer anda digunakan ketika login)
4. Re-enter email address : masukan kembali email anda
5. Date of birth : masukan tanggal lahir anda. Data diatas harus anda isi sesuai dengan KTP atau kartu identitas anda, nanti anda akan diminta untuk scan ktp pada proses berikutnya, jadi data harus benar-benar sama. Kemudian klik tombol Next jika data sudah diisi dengan benar.

Pengisian data yang selanjutnya adalah sebagai berikut:
Dapatkan Bonus 25USD Dari Payoneer

1. Country : silahkan anda pilih indonesia,
2. Street address : Masukan alamat anda sesuai KTP.
3. City: isi dengan kota
4. Postal code, isi dengan Kode pos
5. Phone : isi dengan nomor telepon anda, tanpa angka nol di awal. (Harap isi dengan no telepon anda yang masih aktif untuk verifikasi akun payoneer anda) lalu klik tombol Next jika datanya sudah selesai anda isi.

Masih ada form selanjutnya yang isinya sebagai berikut (username akan terisi otomatis dengan email yang Anda gunakan tadi pada form pertama)..
Dapatkan Bonus 25USD Dari Payoneer

1. Enter password: silahkan masukan passwod untuk akun payoneer yang sedang anda buat
2. Reenter password: masukan lagi password yang sama
3. Security question: anda bisa memilih salah satu untuk antisifasi jika dikemudian hari anda lupa dengan data login akun payoneer anda.
4. Security Answer: isi dengan jawaban pilihan anda. Tekan tombol Next untuk menuju langkah pendaftaran berikutnya jika data yang diminta sudah diisi dengan benar.

Kemudian data selanjutnya yang harus anda isi adalah sebagai berikut:
Dapatkan Bonus 25USD Dari Payoneer

1. Type of goverment ID: silahkan pilih National ID (KTP)
2. National ID: silahkan masukan no KTP anda
3. Country of Issue: pilih Negara Indonesia lalu gulir ke bawah untuk mengisi data selanjutnya.

Data yang diminta adalah sebagai berikut:

Dapatkan Bonus 25USD Dari Payoneer

1. Enter Alternate shipping address: ini adalah untuk alamat pengiriman kartu debit payoneer anda, jika tidak sama dengan alamat di KTP,silahkan anda ceklis dan isi alamat pengiriman yang diminta, bisa menggunakan nama saudara dan alamat saudara, sebaiknya isi dengan alamat yang mudah dijangkau oleh kantor pos agar kartu payoneer anda cepat sampai.
2. Ceklis semua sisanya kemudian klik 'Order' jika data yang diminta sudah anda isi dengan benar. Jika berhasil maka akan diarahkan menuju halaman berikutnya seperti gambar dibawa ini:
Dapatkan Bonus 25USD Dari Payoneer

Nanti pihak payoneer akan melakukan review terhadap biodata anda, biasanya akan memakan waktu tidak lebih dari 24 jam dan jika lolos review anda akan mendapatkan email pemberitahuan bahwa payoneer anda sudah lolos review. Anda tinggal menunggu kartu debit mastercard akun payoneer anda sampai ke alamat anda. Kartu debit payoneer milik saya contohnya sebagai berikut.
Dapatkan Bonus 25USD Dari Payoneer

Jika kartu payoneer anda sudah sampai, sebelum kartu tersebut dapat anda gunakan, Anda harus mengaktifkan kartu anda terlebih dahulu. Untuk mengaktifkan kartu anda, silahkan anda login ke halaman akun payoneer anda, biasanya untuk validasi kartu anda akan diminta untuk memasukan no seri yang terdapat pada kartu payoneer anda dan mengikuti instruksi berikutnya yang mudah dan tidak ribet. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Posting Komentar

0 Komentar