Cara Membuka Whatsapp Yang Sudah Kadaluarsa Tanpa Install Ulang

Pernah tidak Anda melakukan trik-trik konyol dalam menggunakan gadget yang Anda miliki?. Biasanya setiap orang memiliki trik dan tips untuk mengoperasikan HP nya sendiri,baik itu untuk kepentingan pribadi maupun untuk dibagikan ke orang lain. Sama seperti saya yang terkadang suka bermain dalam mengakali ponsel yang saya gunakan. Karena saya tidak mau diakali dengan smartphone yang bekerja sesuai system,sedangkan manusia bekerja dengan otak yang lebih besar. Jadi jangan sampe kalah smart dengan ponsel kita wkwkwk.

Anda pengguna Whatsapp?, pasti pernah suatu saat ketika Anda membuka aplikasi tersebut muncul pemberitahuaan supaya Anda mengupdate aplikasinya. Tidak hanya whatsapp saja,tapi aplikasi yang lain yang terinstall di perangkat Android biasanya meminta untuk update jika ada versi yang baru.

Whatsapp lah salah satu aplikasi yang paling bawel dalam mengingatkan penggunanya,apalagi aplikasi tersebut tidak kita buka dalam waktu yang cukup lama maka akan muncul pesan Kadaluarsa dan memerintahkan untuk menginstall ulang dengan mendownload dari google play store seperti gambar dibawah.
Cara Membuka Whatsapp Yang Sudah Kadaluarsa Tanpa Install Ulang

Silahkan cermati pesan pembuka diatas ketika kita membuka aplikasi whatsapp yang telah usang. Pesannya adalah "Versi whatsapp ini telah kadaluarsa pada ....." dan di paragraf keduanya "Tanggal pada perangkat Anda adalah ..... Jika tidak tepat silahkan sesuaikan setelan tanggal Anda dan nyalakan ulang WhatsApp".

Dari pesan terakhir dapat kita simpulkan bahwa ini dapat kita akali dengan mengatur ulang tanggal. Jadi silahkan atur tanggal pada ponsel yang kalian gunakan pada tanggal sebelum tanggal kadaluarsa. Misalkan tanggal kadaluarsanya 17 Okt 2016, silahkan atur tanggal pada ponsel Anda pada 15 Okt 2016 atau berapa saja yang penting masih dibawah tanggal kadaluarsa.
Cara Membuka Whatsapp Yang Sudah Kadaluarsa Tanpa Install Ulang

Jika sudah,silahkan buka aplikasinya maka sudah bisa terbuka sekarang seperti gambar dibawah.
Cara Membuka Whatsapp Yang Sudah Kadaluarsa Tanpa Install Ulang

Jika ada yang tidak buka,kemungkinan memang aplikasi yang Anda gunakan sudah lanjut usia atau sudah uzur dan sudah saatnya ganti yang baru :) . Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Posting Komentar

0 Komentar