Cara membersihkan tampilan kontak HP (Android) dari BBM, WhatsApp yang menggangu

Salam sejahtera teman-teman, Pada kali ini saya akan membagikan sebuah tips untuk kalian terutama pengguna android yang kontaknya sudah terisi ribuan bahkan ratusan kontak yang tergandakan akibat dari pihak pengembang dari BBM ataupun WA, maka dari itu saya akan berusaha meringankan dan mempermudah kamu dalam menyingkirkan link contact yang tidak perlu itu. Sebenarnya caranya cukup sederhana saja yaitu dengan mengatur settingan yang berada di kontak kalian masing-masing dan pilih "Kontak untuk ditampilkan" lalu kostumisasi saja, stepnya : Kontak > Pengaturan >Pengaturan Kontak > Kontak untuk ditampilkan > Daftar terkustomisasi, lalu sesuaikan settingannya dengan kebutuhan kalian. Masih terasa sulit ? berikut langkah-langkahnya.

Langkah-langkah membersihkan tampilan :

12


34


56


7

Tested : Samsung galaxy young duos

Pada gambar nomor 7 WhatsApp dan BBM Biarkan kosong dan untuk Perangkat dan SIM 1 biarkan tercentang(ceklis), Setelah langkah-langkahnya terpenuhi maka kontak kalian akan kembali seperti tampilan kontak biasa (tidak ganda) dan untuk kembali lagi ke settingan sebelumnya kalian hanya perlu kostumisasi lagi.

Jika kalian masih ragu cara kostumisasinya silahkan kirimkan komentar pada kolom dibawah ini dan untuk tipe android lainnya mungkin agak sedikit berbeda dan pasti ada fitur kostumisasi kontak-nya, semoga arikel ini bermanfaat dan silahkan share.

Posting Komentar

0 Komentar