Beli Kuota Bonus Smartphone

Seperti dilansir dari situs JPNN.com,PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) memperkenalkan program terbarunya untuk memberikan kemudahan akses komunikasi serta mempercepat penyerapan teknologi 4G LTE.Namanya adalah �Cukup Beli Kuotanya, dan Dapatkan Hapenya�.
Beli Kuota Bonus Smartphone

Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan dengan jaringan 4G LTE terluas di Indonesia, Smartfren berharap dengan program ini masyarakat bisa mendapatkan kemudahan akses komunikasi, serta mempercepat penyerapan teknologi 4G LTE.

Smartfren memberikan beragam pilihan harga dengan benefit berupa paket bundling Andromax mulai dari Rp 650.000 hingga Rp 1.699.000. Selain mendapatkan kuota besar, pelanggan juga bisa mendapatkan gratis Smartphone Andromax 4G LTE. Nah bagi yang mau beli HP baru dan mau buat Internetan puas dengan kuota internet yang besar,kalian bisa pertimbangkan penawaran dari PT Smartfren ini.

Berikut adalah skema paket yang ditawarkan:
Cukup Beli Kuotanya, dan Dapatkan Hapenya
  1. Untuk mendapatkan Smartphone Andromax A secara gratis, pelanggan tinggal melakukan pembelian paket kuota data sebesar 65 GB seharga Rp. 650,000.
  2. Setiap pembelian paket data sebesar 65GB dengan harga Rp. 799,000, pelanggan akan mendapatkan bonus Smartphone Andromax E.
  3. Setiap pembelian paket kuota data 100 GB senilai Rp 1,000,000,-. Pelanggan akan mendapatkan Smartphone Andromax E2 atau E2 secara gratis.
  4. Untuk pembelian kuota data 100 GB senilai Rp. 1,299,000,- pelanggan akan mendapatkan 100GB kuota data dan Smartphone Andromax R gratis.
  5. Sedangkan untuk mendapatkan bonus Smartphone R2, pelanggan tinggal membeli kuota data sebesar 100 GB senilai Rp 1,699,000.
Setiap pembelian paket data diatas baik untuk kuota 65 GB maupun 100 GB masih ditambah lagi dengan bonus 300 menit telepon serta 300 SMS. Nah to,sudah dapat kuota besar,dapat nelpon gratis dan SMS gratis sesama operator masih dikasih HP baru lagi.

Masa berlaku paket data,baik yang 65 GB maupun 100 GB berlaku selama 30 hari dan dapat langsung diaktifkan melalui aplikasi MySmartfren yang terdapat pada smartphone Andromax pilihan masing-masing pelanggan.

Sebelum masa berlaku paket habis, pelanggan juga dapat menggunakan atau membeli paket MySmartplan lainnya dan sisa kuota internet yang didapat dari pembelian bundling Andromax akan otomatis terakumulasi dengan kuota internet yang didapatkan dari paket My Smartplan yang baru dibeli. Masa berlaku kuota pun akan mengikuti masa berlaku paket MySmartplan yang baru dibeli tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar