Petempuran 6 Kartu untuk Supremasi Bitcoin dan Pengujian Debit Card Bitcoin

( Image : Cointelegraph.com )

Hari ini, kita akan melihat pada enam kartu Bitcoin debit terbaik pasar. Kita akan melihat di mana semuanya dimulai dan seberapa jauh kita sudah datang, dan kemudian mengumumkan pemenang.

Mungkin, pada tahun 2025, sebagian besar dari dunia utama akan menawarkan opsi pembayaran Bitcoin seperti ubiquitously seperti yang dilakukan PayPal. Roma tidak dibangun dalam sehari, dan Bitcoin telah membuat banyak kemajuan dalam tujuh tahun. Namun, peer-to-peer sistem pembayaran canggih Bitcoin akan harus naik rel dari teknologi kartu debit 1950's berbasis agak kuno sampai dunia menangkap sampai dengan "The Future of Money."

Ini adalah kasus yang jelas dari mengambil satu langkah mundur untuk mengambil beberapa langkah ke depan, di beberapa titik di masa depan. Jika Anda belum melihatnya, Andreas Antonopoulos cemerlang menjelaskan permainan ini agak canggung dari lompatan teknologi melalui perjalanan sejarah manusia di sini.

Akhirnya, teknologi superior menang, tapi kami masih beberapa tahun lagi dari peristiwa cakrawala. Sampai hari itu datang, Anda dan saya terjebak menggunakan teknologi kartu debit, yang pembaruan layak disebut teknologi hanya sebuah chip logam di depan beberapa persembahan. Banyak yang masih melakukan tanpa, dengan sedikit atau tanpa konsekuensi.

dunia masih berjalan pada plastik, sehingga komunitas bisnis Bitcoin telah mulai menawarkan kartu debit yang lebih baik dan opsi selama tiga tahun terakhir. Mari kita mulai dengan yang pertama untuk memukul pasar, kembali pada tahun 2013.


BitPlastic

Jika Anda pergi ke website BitPlastic ini, grafis situs mereka akan menyebutkan, lebih dari sekali, bahwa itu adalah "hanya kartu debit Bitcoin dunia." Ini adalah pertama kartu debit Bitcoin yang pernah kulihat, kembali pada tahun 2013, ketika yang lain masih sebuah cahaya di mata perusahaan, tetapi dunia telah berubah banyak dalam tiga tahun. Bitplastic? Tidak begitu banyak. istilah mereka masih sama seperti mereka selalu berada, tetapi masih memiliki beberapa manfaat pasar yang solid yang bisa berguna, tergantung pada kebutuhan Anda.

Ia datang dengan dompet Bitcoin, keranjang belanja online untuk menerima pembayaran Bitcoin di situs web Anda, dan PayPal Exchange. kartu tidak memerlukan identifikasi apapun untuk menerima, mengambil setiap pencurian identitas masa depan melalui sentralisasi informasi Anda keluar dari persamaan.

layanan web mereka juga TOR kompatibel. BitPlastic benar-benar mendorong Anda untuk menggunakan nama palsu dan email TOR untuk memulai. Karena tidak memerlukan ID Anda, nama Anda tidak dicetak pada kartu. Ini adalah pedang bermata dua, karena Anda dapat mengambil uang dari ATM secara anonim, tetapi bisa sulit untuk menemukan pedagang Pengunjung yang akan menerima kartu tanpa nama di kasir.

Banyak situs juga akan gagal untuk memproses kartu tanpa nama. Mereka menggunakan Visa, prosesor pedagang terbesar di dunia, sehingga tidak ada kerugian di sana, tetapi jika Anda kehilangan kartu, Anda juga kehilangan BTC Anda. Sial!

Persyaratan layanan yang mana BitPlastic mulai kehilangan banyak uap. Mendapatkan biaya kartu 0,25 BTC, yang sekarang hampir $ 150 USD, dan mengalami perubahan, sehingga jauh kartu paling mahal Anda dapat membeli. Harian ATM batas penarikan masih hanya $ 200 USD. Biaya ATM rendah pada $ 1,50 USD, tapi ada biaya konversi 5% untuk memindahkan Bitcoin menjadi uang tunai pada kartu Anda.

Dan itu juga tidak muncul untuk menawarkan pilihan untuk menggunakan mata uang global lainnya, hanya Dollar AS. Amerika adalah satu-satunya pasar Bitcoin nyata untuk Bitcoin, kembali ketika BitPlastic mulai.

Menjadi kartu debit Bitcoin pertama adalah harus dihormati, tetapi pasar telah melewati kartu dengan, tidak hanya grafis situs. BitPlastic harus memperbarui semua hal di atas.

Shift

Shift berhubungan dengan Coinbase dompet yang populer, Dwolla, dan Visa, sehingga memiliki dasar yang kuat untuk beroperasi dari, dan jutaan konsumen potensial untuk membantu.

Mereka memasarkan diri sebagai kartu debit AS pertama. Hal ini penting dalam bahwa peraturan telah membatasi akses dari beberapa perusahaan kartu Bitcoin untuk konsumen AS. Beberapa telah menemukan cara di sekitar jebakan ini dan Shift salah satu dari mereka.

Manfaat mencakup aplikasi responsif mobile untuk "pemberitahuan belanja langsung," tidak ada biaya untuk transaksi domestik, maupun biaya konversi dari BTC ke fiat. Kartu itu sendiri cukup murah di $ 10 USD.

Isu tidak signifikan. Hal ini hanya tersedia untuk konsumen AS, dan bahkan kemudian, tidak di seluruh 50 negara (45 negara saat ini). Batas harian adalah $ 1000 USD tanpa identifikasi, tetapi bagi mereka yang mengirimkan dokumentasi, ini dapat dimunculkan jika Anda email mereka. pengguna akun Dwolla bisa mendapatkan $ 500 per hari dari ATM. Coinbase terbatas hanya $ 200.

Pergeseran adalah kartu debit yang solid, tetapi hanya bisa bermain di satu pasar dan satu mata uang, dan batas pengeluaran yang ... membatasi. Mari kita lihat apakah kita bisa berbuat lebih baik.

Wirex

Wirex telah diganti merek tahun lalu dari kartu E-koin. Saya, secara pribadi, memiliki kartu E-koin mereka, jadi saya bisa menulis beberapa pengalaman, tetapi akan kehilangan relevansi, seperti itu dari bentuk sebelumnya.

keuntungan Wirex mencakup aplikasi responsif seluler, beberapa mata uang yang tersedia (USD, EUR, GBP), dan pengiriman di seluruh dunia membawa semua orang ke dalam Bitcoin kali lipat. Juga, tidak ada batasan untuk nilai pembelian yang dilakukan secara online ketika menggunakan Wirex.

Potensi kerugian termasuk Biaya SMS Pemberitahuan bulanan, lebih tinggi dari biaya rata-rata card ($ 17 untuk kartu fisik dan $ 3 untuk kartu "virtual" untuk pembelian online,) dan batas beban kartu dan penarikan uang tunai tanpa identifikasi. Lifetime batas penarikan ATM adalah $ 1000 USD sampai diverifikasi, sehingga $ 200-400 batas transaksi ATM yang dibuat tidak relevan sampai Anda kirimkan ke KYC / AML. beban maksimum pada kartu $ 2.500 sampai diverifikasi, tapi ATM dan kartu memuat batas benar-benar dihapus setelah pengiriman ID.

Dalam pengalaman pribadi saya, batas ATM adalah sama seperti mereka tahun lalu. Dukungan pelanggan untuk kartu E-koin saya adalah miskin. Ini mungkin telah berubah sejak rebranding, tapi aku kecewa dan cenderung mencari di tempat lain, menemukan kartu lain pada daftar ini untuk digunakan.

Wirex juga satu-satunya orang di sini yang tersedia di Mastercard, tidak di Visa, yang dicatat sebagai Mastercard telah menjadi Bitcoin lawan dikenal di beberapa pasar utama. Saya akan mempertimbangkan tidak menggunakan Visa kekurangan, karena pengguna Bitcoin mungkin tidak ingin mendukung Mastercard, dan Visa adalah jaringan yang lebih besar, secara keseluruhan.

Xapo

Xapo adalah negarawan senior lain dalam komunitas Bitcoin, mulai operasi sebagai perusahaan kembali pada tahun 2013. Xapo tidak melayani pasar utama seperti China, Jepang, Kanada, dan Inggris

Xapo tidak melayani sebagian besar negara Afrika (kecuali Afrika Selatan, yang menerima) dan Amerika Serikat. Xapo belum mampu untuk bergerak di sekitar hambatan regulasi mereka, sementara yang lain memiliki, dan masalah mereka ada telah didokumentasikan dengan baik.

Manfaat termasuk dompet Anda sendiri Bitcoin dan Xapo "Vault," yang bebas untuk digunakan. Fitur Vault memungkinkan Bitcoin keamanan yang jauh lebih besar, enkripsi canggih, penyimpanan offline dan "keamanan fisik kelas militer."

Lokasi termasuk Eropa, Oceania, dan Amerika Serikat, yang menarik karena mereka tidak bisa melayani konsumen atau warga AS akun Xapo Anda juga memungkinkan Anda untuk membeli Bitcoins langsung menggunakan lima mata uang yang berbeda, dan kartu mengkonversi Bitcoin menjadi USD, GBP, atau EUR .

Potensi masalah termasuk harga rata-rata di atas (hingga $ 20 USD,) kartu dapat memakan waktu hingga 35 hari untuk diterima, tergantung pada lokasi Anda (waktu pengiriman lebih cepat disediakan untuk Eropa,) dan biaya tahunan setelah satu tahun, yang gratis. Batas ATM adalah sama seperti Wirex. $ 200 per transaksi ATM, $ 200 per hari dan $ 1k batas sampai ID diverifikasi, yang menghilangkan semua batas.

CryptoPay

Jika Anda mencari "Bitcoin kartu debit" di Google, kartu CryptoPay muncul pertama dalam hasil. Apakah itu berarti itu adalah kartu debit yang terbaik? Ayo lihat.

Manfaat termasuk akses melalui tiga mata uang utama, Anda dapat membeli kartu dengan mata uang ini, atau dengan Bitcoin, dan mereka kapal gratis di mana saja di dunia. Anda akan mendapatkan waktu pengiriman lebih cepat di Eropa, yaitu sekitar 5 hari kerja.

Harga kartu sedikit di atas rata-rata, pada $ 15 USD / EUR / GBP. Mereka menawarkan pengiriman 3 hari dengan DHL, tetapi harga bisa naik ke $ 75 USD. Seperti Wirex, Anda juga harus membayar untuk kartu "virtual", saat ini, $ 2,50. Dan ada biaya layanan bulanan untuk semua kartu mereka, bahkan salah satu yang tidak benar-benar ada, sehingga Anda mendapatkan dua biaya bulanan. Ada juga biaya kartu memuat 1% juga.

BitPay

Sekarang kita sampai anak terbaru di blok, kartu debit BitPay. Kartu ini hanya tersedia selama tiga bulan, dan saya pribadi memiliki salah satu kartu ini. Seperti yang Anda lihat, tidak memiliki salah satu dari mereka chip logam di depan, tetapi tidak terbatas kegunaan bagi saya.

Manfaat meliputi batas tertinggi perbandingan ini, tanpa verifikasi. Setiap kartu dapat menyimpan hingga $ 25.000 dalam dana, dan hingga $ 3.000 dapat ditarik setiap hari, $ 750 pada satu waktu, semua tertinggi dalam ulasan ini. Hal ini menghilangkan kebutuhan untuk verifikasi sama sekali.

Tidak ada dokumentasi yang diperlukan dan kartu biaya rendah $ 9,95 untuk mendapatkan. Anda dapat mengatur deposito langsung pada kartu, jika Anda dibayar di Bitcoin, melalui website rekening pribadi Anda. Dan ada juga ada biaya untuk mengubah PIN (paling kartu sini memiliki biaya $ 1.)

Kerugian memasukkannya hanya tersedia untuk warga negara AS, dan Anda hanya dapat membeli satu dengan Bitcoin, tidak fiat. mata uang lainnya juga tidak tersedia pada saat peluncuran. Mereka hanya meminta SS #, tanggal lahir, nama, dan alamat di formulir pemesanan online mereka.

Pengalaman pribadi saya adalah bahwa kartu telah persis apa yang saya inginkan dalam kartu debit Bitcoin. Transfer ke dolar bisa dilakukan dalam waktu kurang dari 60 detik. Account online adalah mudah digunakan dan dukungan pelanggan telah padat. Tidak ada docs diperlukan untuk batas tinggi yang benar-benar apa yang saya inginkan. Saya tidak punya satu masalah karena menerima kartu.

Jika saya ingin melompat melalui lingkaran KYC / AML, saya akan mendapatkan rekening bank. Saya tidak mendapatkan identitas saya ditangkap oleh yang-tahu-siapa, dan aku bisa menghabiskan Bitcoins saya bebas, dengan batas-batas yang cukup tinggi untuk membeli mobil baru! Sebuah win-win bagi saya. Menurut pendapat saya, itu adalah generasi berikutnya dari kartu debit Bitcoin.

Pemenang dalam perbandingan ini akan tergantung pada lokasi dan kewarganegaraan. Jika Anda adalah seorang Amerika, kartu BitPay adalah pemenang mudah. batas tinggi, mudah digunakan, dan tidak ada pengumpulan data pihak ketiga membuatnya mudah untuk merekomendasikan.

Menjadi hanya beberapa bulan, itu perlu lebih inklusif dari pasar Bitcoin global, tetapi jika BitPay dapat menangani pelanggan Amerika serta mereka telah ditangani saya, mereka adalah kartu global di masa depan.

Bagi mereka di seluruh pasar dunia, Xapo telah terbukti mengapa ini adalah salah satu program tertua dan terbaik kartu di pasar saat ini. Banyak keamanan dan mata uang pilihan untuk memilih dari, dan situs web mereka memiliki semua basis tertutup jika Anda perlu jawaban pertanyaan Bitcoin Anda. Ia menawarkan fitur keamanan yang lebih dan biaya lebih sedikit dari CryptoPay. Xapo bertindak seperti itu telah melakukan ini sebelumnya, karena telah melakukannya sebelumnya cukup banyak orang.

Penutup

Tidak ada kartu yang sempurna, tetapi pasar telah datang jauh sejak BitPlastic, dan hanya karena Anda memiliki Bitcoin tidak berarti Anda tidak dapat berbelanja nyaman, di mana saja di dunia.

Anda sekarang memiliki banyak pilihan yang solid, dan lingkungan card konsumen yang sehat kompetitif yang membuat konsumen Bitcoin pemenang nyata. Bukankah itu gunanya?


Source : https://cointelegraph.com/news/6-cards-battle-for-bitcoin-supremacy-bitcoin-debit-card-comparison-test

Posting Komentar

0 Komentar