Harga Samsung Galaxy J5 dan Update Spesifikasi | Gadget Terbaru Indonesia

Gadget Terbaru 2016 - Hallo, Apa Kabar Anda Hari Ini? mudah-mudahan masih selalu diberi kesehatan ya! Pada perjumpaan kali ini kita akan berdiskusi tentang Harga Samsung Galaxy J5 dan Update Spesifikasi | Gadget Terbaru Indonesia.

Samsung memang menjadi salah satu brand yang telah merajai di pasar indonesia, tidak terkecuali Smartphone-nya yang semakin tahun semakin banyak peminatnya. Spesifikasi yang bagus serta harga yang relative terjangkau menjadi alasan pecinta gadget di Indonesia untuk dapat memiliki salah satu atau bahkan lebih brand yang diproduksi di Korea Selatan tersebut. Dan saat ini produk yang sedang banyak dicari adalah Samsung Galaxy J5. Produk yang telah resmi dirilis pada April 2016 ini hadir dengan beberapa pilihan warna seperti White, Black , Gold dan Rose Gold. Seperti apakah spesifikasi lengkapnya? silahkan simak artikel berikut.


Berikut ini adalah Samsung Galaxy J5 berdasarkan kabar yang beredar dari banyak media:

Samsung Galaxy J5 dibuat dengan menggunakan platform sistem operasi Android OS, V6.0.1 (Marshmallow) dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Pada bagian CPU Samsung Galaxy J5 dibekali dengan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 sementara itu GPU yang digunakan adalah Adreno 306. baterai yang disediakan Samsung Galaxy J5 adalah dengan menggunakan baterai Removable Li-lon 3100 mAh. 

Pada bagian bodi Samsung Galaxy J5 hadir dengan dimensi 145.8 x 72.3 x 8.1 mm (5.74 x 2.85 x 0.32 in) yang mempunyai berat 159 g (5.61 oz). Samsung Galaxy J5 dapat menggunakan Single SIM (Micro-SIM) dan juga Dual SIM (Micro SIM & Dual stand-by). Layar Samsung Galaxy J5 mempunyai tipe layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 5.2 inci (~70.7 % screen-to-body ratio) dengan resolusi 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density).

Memori yang disediakan Samsung Galaxy J5 adalah dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang didukung dengan RAM sebesar 2 GB. Samsung Galaxy J5 juga menyediakan card slot MicroSD yang dapat menampung file hingga 256 GB. Samsung Galaxy J5 mempunyai kamera utama berukuran 13 MP yang mendukung fitur Geo-tagging, touch focus dan face detection. Untuk kamera depan Samsung Galaxy J5 dibekali dengan kamera berukuran 5 MP.

Harga Samsung Galaxy J5 di Indonesia dibanderol dengan kisaran harga 2.5 - 3 jutaan.

Demikian diskusi tentang Harga Samsung Galaxy J5 dan Update Spesifikasi | Gadget Terbaru Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berkunjung kembali untuk informasi Samsung yang lebih banyak lagi dan jangan sungkan untuk berkomentar. 

Posting Komentar

0 Komentar