Framework Material Design Terbaik

Material Design Framework


Artikel kali ini saya akan memberi tau framework terbaik berbasis desain material untuk membuat tampilan web anda menjadi lebih menarik. Sehingga pengunjung merasa nyaman ketika bermain ke web anda. Hehe

Material Design Lite


Material Design Lite ini dibuat oleh google, dengan fitur yang sangat banyak. Tentu ini kan langsung dari mbah nya Material Design jadi ya ini yang terbaik menurut saya

Materialize


Materialize adalah sebuah framework responsive modern berbasis Material Design yang bisa anda gunakan untuk proyek web anda, anda bisa mendownload CSS dan source file SCSS nya, lengkap dengan Javascript, ikon desain material dan font Roboto. tersedia komponen seperti grid, form, button, navbar dan lain-lain.

MDBootstrap


MDBootstrap ini bisa anda gunakan jika anda ingin membuat web ala Material Design, dan ini berbasiskan Bootstrap. Framework yang satu ini mempunyai keistimewaan tersendiri. Tersedia juga template free dan premium. Komponen terbagi menjadi 2. Free dan Premium.

MUI


MUI adalah Framework HTML / CSS / JS yang sangat ringan yang mengikuti tutorial Material Desain Google. Loading super cepat. Dan sangat responsive.

Daemonite


Daemonite ini responsive, cross-platform, front-end interface dan loading super cepat sama seperti MUI dengan Material Design Google. Framework ini dibangun di HTML5 menggunakan Bootstrap, JS dan CSS.

Surface


Surface adalah Material Design framework only CSS. Yap ini hanya menggunakan CSS tanpa JS. Ini sangat keren. Wow

Material Design for Bootstrap


Bahan desain material untuk Bootstrap 3 yang memungkinkan anda menggunakan Material Design Google yang baru dalam kerangka favorit anda.

LumX


LumX adalah framework front-end responsive yang berbasiskan Google Material Design dan AngularJS dengan Sass, Bourbon & Neat. Menggunakan framework ini anda  bisa dengan cepat mengkostumasi aplikasi desain anda.

Material UI


Material UI adalah framework CSS dan satu set komponen React yang mengimplementasikan Material Desain milik Google.

Terdiri dari berbagai komponen seperti button, dialog, dropdown, icon, input dan lainnya.



Proyek ini merupakan implementasi dari Material Design di Angular.js. Proyek ini menyediakan satu set dapat digunakan kembali, teruji, dan dapat diakses komponen UI berdasarkan sistem desain material.

Itulah beberapa framework terbaik menurut saya. Nanti artikel ini akan update jika saya menemukan sumber terbaru. Maka dari itu selalu cek artikel ini atau juga bisa berlangganan update artikel di blog ini melalui subscribe us tombol dibawah. Terimakasih sudah berkunjung, jika ada pertanyaan mengenai artikel ini silahkan komentar. 

Posting Komentar

0 Komentar