Cara Mendapatkan Dollar dan Pulsa di android dengan Whaff Reward & Pulsa

1. Buka playstore di HP kalian, cari dan install aplikasi yang bernama WHAFF REWARD atau kalian bisa mengunjungi link ini ( Note 1 : Whaff rewards tidak bisa digunakan pada emulator sperti bluestack dan sejenisnya )( Note 2 : whaff rewards juga sudah terbukti membayar dan prosesnya hanya memakan 1 - 3 hari)

2. jalankan aplikasi whaff reward

3. login dengan menggunakan akun facebook kalian

4. Langkah yang terpenting, setelah login kamu harus memasukan kode EO84726 agar saldo whaff tidak kosong, dengan memasukan kode di atas kalian akan mendapatkan bonus dollar senilai $0.3.

5. sebaiknya disarankan untuk mencatat kodenya karena kalau salah memasukan kodenya maka kalian tidak akan mendapatkan saldo pertama alias saldo whaff kalian kosong.

6. setelah memasukan kode anda akan mendapatkan saldo awal dan akan bertambah jika kalian like fans page whaff, share google+, memberi rating di playstore, menginstall aplikasi yang disarankan

7. setelah terkumpul saldo sebanyak $10,5 kalian bisa tukarkan dengan google play gift card. lanjut kelangkah berikutnya.

Untuk cara penukaranya kalian dapat melakukanya dengan cara:

1. Buka aplikasi whaff dan klik lambang whaff di pojok kiri atas -> klik Payout.

2. Pada menu payout pilih Google(US) -> klik Request.

3. Kalian diminta untuk menunggu 3 - 5 hari kerja untuk proses verifikasi oleh tim whaff. Ketika verifikasi sukses maka kalian akan mendapatkan kode seperti berikut pada menu Check Gift Codes.


Setelah mendapatkan kode diatas kalian harus mengatur pengaturan google wallet. jangan langsung meredeem kodenya, karena kodenya hanya bisa digunakan di wilayah US. Catat dulu kodenya agar mempermudah kalian meredeem setelah mengatur google wallet kalian.

Pengaturan google wallet

google wallet adalah alat pembayaran resmi untuk membeli aplikasi dan games di playstore termasuk aplikasi LINE. yang jadi masalahnya kode diatas hanya berlaku untuk negara USA. berikut cara agar kode diatas bisa dipakai di Indonesia 

1. login ke google wallet dengan email yang digunakan di playstore agar sama jika berbeda maka tidak akan bisa.

2. buka menu setting lalu edit home location isilah alamat sesuai keinginan kalian. ini bertujuan agar bisa membeli aplikasi di playstore

3. kemudian simpan perubahan dengan cara menekan tombol save

Cara meredeem kode google play gift card menjadi saldo playstore

1. setelah mencatat 20 digit kode yang kita dapatkan tadi buka playstore

2. pilih menu atau geser layar kekanan kemudian pilih "tukarkan" atau "redeem"

3. masuka 20 digit kode tersebut dan pilih 'tukarkan'

4. perhatikan alamat email harus sama dengan google wallet kemudian "konfirmasi"

5. saldo sudah masuk kedalam akun playstore kita


NB : Sekarang ini reward dari whaff dan whaff locker bisa di ubah menjadi pulsa telkomsel(AS/Simpati), XL/AXIS, 3 dan lainnya.

Demikian, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar