Alternatif adsense mantap untuk blog

Alternatif adsense mantap untuk blog. Memasang iklan di blog adalah salah satu cara yang efektif untuk mendapatkan pasif income dari blog. Iklan yang sangat terkenal dan di gandrungi oleh banyak blogger adalah iklan miliknya google,yaitu google adsense. Memang,iklan dari google itu sangat bagus dan dinamis serta aman untuk blog yang dipasang dan nyaman untuk pengunjung yang singgah ke blog yang ada iklan adsense nya tersebut.

Sejauh ini belum ada iklan PPC yang nilai per klik nya lebih mahal dari adsense. Mungkin juga karena saya belum mencoba jenis iklan PPC yang lain yang lebih besar harganya. Tapi sejauh ini berbagai jenis iklan PPC yang saya gunakan juga harga per klik nya cukup murah. Baca juga PPC yang membayar dollar selain adsense

Tentu kita tahu bahwa untuk menjadi publisher atau penerbit iklan dari adsense itu syaratnya tidak mudah. Tidak semua blog bisa di daftarkan ke adsense,ada beberapa kriteria khusus supaya blog kita bisa diterima oleh google adsense. Setelah diterima menjadi penerbit iklan,bukan berarti kita sudah aman dan tinggal menunggu uang masuk begitu saja. Masih banyak aturan lain yang harus kita patuhi,jika tidak bisa berujung pemutusan kontrak atau di banned.

Jika sudah di banned maka sudah tidak ada harapan lagi dengan adsense. Harus bikin akun baru,tapi kalau blognya yang kena banned, ya tinggal bikin blog baru lagi :D.

Nah,bagi kalian yang mempunyai blog yang tidak diterima oleh adsense atau mungkin sudah di banned adsense, berikut ini ada 2 jenis iklan alternatif yang bagus juga dimanfaatkan untuk memonetise blog. Kedua jenis jaringan periklanan berikut ini memiliki kesamaan dalam jenis iklannya. Ada iklan banner,popup, mobile banner,text dan macam-macam yang bisa kalian sesuaikan dengan blog kalian. Baca juga CPM terpercaya dan terbukti membayar.

1. Revenuehits.com
Alternatif adsense mantap untuk blog

Revenuehits merupakan jaringan periklanan yang berbasis CPA dan PPC. Iklan ini termasuk bagus dan cocok untuk pemula yang sedang mencoba membuktikan mencari uang di internet menggunakan blog. Karena minimum payoutnya kecil dan bisa dilakukan melalui paypal jika saldo kita sudah mencapai 20USD. Cara mendaftarnya juga sangat mudah,tidak ada persyaratan khusus.Pembayaran dilakukan setip akhir bulan.

2. Propellerads.com
Alternatif adsense mantap untuk blog

Ini mirip dengan revenuehits,bedanya hanya jika kita pasang iklan banner saja maka tidak akan muncul iklan popup yang mengganggu seperti revenuehits. Beberapa waktu lalu sudah saya publikasikan bukti pembayaran propellerads. Tapi sayangnya,pembayaran tidak bisa dilakukan melalui paypal,dan minimum payoutnya 100USD tiap akhir bulan atau net30. Cara daftarnya juga mudah,tapi untuk memasang kode iklannya harus menunggu blog kita di approve atau di terima. Untuk blog baru biasanya susah jika belum memiliki trafik yang signifikan.Untuk mengoptimalkan pendapatan propellerads silahkan baca Tips meningkatkan pendapatan propellerads

Banyak alternatif lain selain google adsense yang bisa kalian gunakan. Dunia online itu luas,bisnis online itu banyak,jadi yang selalu di tolak google adsense tidak perlu menyusahkan diri sendiri untuk mencapai target jadi publisher adsense jika altetnatif yang lain saja lebih mudah.Baca juga Pembayaran Perdana Propellerads Sebesar 655USD

Namun jika Anda masih ngotot ingin jadi publisher Adsense,berikut saran saya. Buatlah banyak blog,prioritaskan blog mana saja yang akan kalian daftarkan untuk adsense. Jangan terburu-buru,pahamilah aturan dan kebijakan menjadi publisher adsense. Belajarlah dari penolakan-penolakan itu,apa saja penyebabnya dan perbaharui kedepannya. Tanyalah dengan orang-orang telah sukses dengan adsense,jangan patah semangat dan berhenti belajar.Semangat dan selamat berkarya.

Posting Komentar

0 Komentar