7 TAHAPAN MENCIPTAKAN PENGEMBANGAN APLIKASI ANDROID EFEKTIF

Selama beberapa tahun terakhir, kita telah melihat ada permintaan besar dan pesatnya perkembangan android sehingga adalah saatnya kita mulai mempertimbangkan kinerja aplikasi. Ketika sebuah aplikasi bekerja bebas dari kesalahan maka hanya dapat disebut aplikasi berkinerja terbaik. Ini juga merupakan pekerjaan wajib bagi pengembang android untuk memeriksa aplikasi mereka sebelum meluncurkan ke pasar. Android SDK juga termasuk alat yang tak terhitung untuk debugging kesalahan dan dengan menggunakan alat-alat ini pengembang dapat dengan mudah mengidentifikasi masalah kinerja dalam aplikasi android mereka. Salah satu masalah penting yang berkaitan dengan aplikasi android adalah daya tahan baterai. Sehingga dianjurkan bahwa pengembang harus mengoptimalkan kinerja aplikasi mereka sehingga mereka dapat meningkatkan daya tahan baterai ponsel pintar dan tablet. Perusahaan-perusahaan yang menyediakan pengembangan aplikasi android di India melakukan banyak penelitian dan tes sebelum mereka memperkenalkan aplikasi android mereka ke pasar.


Di bawah ini, beberapa poin yang perlu pengembang android untuk mengikuti untuk membuat pengembangan aplikasi android yang efektif.

  • Mengoptimalkan kinerja: Sebagai pengembang Anda perlu mengoptimalkan aplikasi pertama dan jika diperlukan Anda harus membuang apa yang tidak diperlukan untuk aplikasi untuk menjadi sukses. Banyak pengembang android pemula sering mengabaikan hal-hal ini berhubungan dengan aplikasi karena mereka tidak memiliki banyak pengetahuan dan pengalaman di sektor ini dan karenanya, sebagian besar waktu mereka mengembangkan aplikasi tersebut yang tidak semua yang baik dan layak.
  • Cobalah untuk membuat aplikasi yang bermakna: Ketika pengembangan aplikasi android dibuat hanya untuk kepentingan itu maka aplikasi ini mengerikan dan tidak user-friendly dan tentunya, jenis-jenis aplikasi yang dapat menarik perhatian dari pengguna.
  • Cobalah untuk membuat tata letak sederhana dan tidak rumit. Sementara merancang, disarankan untuk menggunakan tes Tata Letak relatif atau Kotak Tata Letak karena akan membantu pengembang untuk membuat tata letak sederhana yang dapat dengan mudah dimengerti. Selain itu, ini tentu akan meningkatkan kinerja aplikasi di Android.
  • Cobalah untuk membuang metode virtual panggilan sebanyak mungkin. Jika kita menggunakan C atau C ++, itu akan menjadi keputusan yang bijaksana jika kita menggunakan getter atau setter metode daripada langsung mengakses ladang untuk digunakan. Karena kemudian dapat mengenakan beberapa pembatasan untuk aksesibilitas aplikasi.
  • Cobalah untuk menggunakan metode bilangan bulat daripada metode mengambang karena biasanya, metode apung perlu dua kali lebih banyak ruang daripada integer.
  • Cobalah untuk menggunakan pernyataan SQL dikompilasi atau karir
  • Jika diperlukan, pengembang harus mencoba metode asli.


Softqube Technologies adalah perusahaan terkenal yang menyambut pelanggan mereka dengan beberapa android pengembangan aplikasi India. Perusahaan ini memiliki tim pengembang android berbakat dan ahli yang memiliki pengetahuan luas dalam pengembangan android.

Jika ada yang ingin mengembangkan aplikasi ponsel android yang dapat meningkatkan nilai merek mereka dan reputasi pasar, maka tanpa berpikir dua yang mereka butuhkan untuk menghubungi Softqube Technologies. Perusahaan telah mendapatkan posisi mereka sebagai salah satu pengembangan aplikasi android premium India.

Posting Komentar

0 Komentar