Cara Membuat Rotator BTC sendiri itu amat sangat mudah



Anda seorang penambang bitcoin?

Apakah anda sering mengakses berbagai web faucet bitcoin?

Apakah anda pernah mengalami seperti gambar di bawah ini?




Kalau jawabannya iya, sekarang anda harus membuat rotator sendiri agar ga terlalu banyak tab di browser anda, ga pusing juga liatnya,nanti cepet cape, malah berhenti nambang bitcoinnya, eeh ga jadi kaya dehh,,,


Baiklah boss,, ga usah banyak ceramah yah,,soalnya ane bukan pak ustadz,,,


untuk persiapannya adalah kita sediakan link faucet sebanyak-banyaknya untuk kita jadikan satu tempat,,,dan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:


1. Pertama anda harus login di epay.info, yang belum daftar, harus pergi ke sini dulu,Gooooooo!!


2. Klik menu faucet, tampilan standarnya seperti ini.



3. Bagi yang sudah sering nambang disini, klik unfollow daftar faucet yang hasilnya kecil-kecil(dibawah 1000 Satoshi), soalnya buang2 waktu saja, kita udah cape tp hasilnya sedikit, maka dari itu nanti kita akan tambahkan faucet-faucet yang jadi favorit kita.

4.Setelah di unfollow, saatnya kita masukkan faucet faforit kita, pada gambar dibawah ini klik "Want to brows your's faforite?add them now"





nah ini rotator yang sudah jadi, isinya adalah faucet-faucet yang sering kita kunjungi dan kita gali BTC nya.



kalau sudah bosen dengan salah satu list faucet, atau mungkin webnya sudah ga mbayar lagi, tinggal dihapus dengan tombol yang merah itu.

setiap habis claim, atau withdraw atau apalah namanya tergantung faucetnya, anda klik visit next site untuk memunculkan daftar list yang kita buat tadi. maka akan muncul faucet favorit kita yang lainnya.






sekian dan terimakasih.

Posting Komentar

0 Komentar